Bahagia itu Sederhana

Membahagiakan istri itu tidak harus muluk2, cukup dengan dibelikan minuman favoritnya itu udah bisa bikin istri bahagia kegirangan, apalagi pake kejutan makin bahagialah :D.
Berawal dari kamis pas hari libur, seharian dirumah aja karena abangku mau ngotak-ngatik mesin air yang mulai ngadat, dan aku mengerjakan aktifitas rutin ibu rumah tangga pastinya, mulai dari nyapu ngepel, nyuci, masak sampe bersihin perabotan dari debu-debu, soalnya entah kenapa rumahku cepet banget berdebu apalagi kamar, padahal baru dibersihin 4 hari yang lalu, udah mulai tebel aja lagi debunya. 
Waktu lagi masak didapur *iyalah masa diruang tamu*, aku minta tolong abang buat ngambil minuman favoritku di kulkas, tapi kata abangku ga ada, seingetku semalem waktu aku beresin belanjaan, sekalian aku masukin juga, tapi ga lama aku baru inget jangan-jangan masih di tas, dan ternyata emang beneran masih ditas, ya udah aku ambil trus minum.

Trus sorenya aku bilang sama abang kalo minumannya habis, dan mau dibeliin lagi, trus ga tanggung tanggung aku minta satu dus sekalian buat nyetok hihihi *istri ngelunjak*, dan abangku mengiyakan dan bilang besok aja pulang kerja belinya di Tip Top, dan aku setuju.

Ternyata hari jumat, karena macet jadi abangku kemaleman jemput aku, jadi keburu tutup tiptopnya, trus karena siangnya temenku ngasih tau ada midnight sale di Carrefour, dan kalo pulang pasti ngelewatin carrefour ciputat akhirnya aku ajak aja abang kesana, tapi apa yang terjadi, carrefour ciputat yang biasanya sepi begitu di parkiran udah penuh aja, trus begitu masuk ke carrefournya baru mo nitip bareng udah ngantri, trus didalam carrefournya udah macet karena saking penuhnya orang, akhirnya ngeliat kondisi kaya gitu, kita berdua balik badan pulang, ngeliatnya udah males duluan,gagal deh ngerasain rasanya belanja midnight sale 😛.

Hari sabtu, karena mau kekantor sekalian kondangan, jadi mesti ngatur waktu, karena awalnya abangku ga mau nganter, jadi planning awal kekantor trus bareng temen-temen kantor kondangan bareng, tapi setelah aku paksa akhirnya mau juga nganterin nemenin kondangan, dan begitu aku mau balik, temen-temen kantorku baru dateng, yah udah daripada abangku mesti nganterin kekantor, akhirnya aku nyuruh abangku pulang, dan aku kekantornya bareng sama temen-temen yang emang naik mobil kantor, dan baru nyampe kantor jam 1/2 1.

Bersaama dengan 2 temenku yang lain, kita kierja sampe  jam 1/2 6, dan aku juga udah dijemput abang, abis itu kita menuju depok karena ada yang mau dibeli, kemana lagi kalo bukan ke Margo City. tapi waktu dijalan abangku bilang gini ” ade, ga usah beli minumannya yah, disana beli donat aja, mau kan?” aku yang entah kenapa saat itu udah ngebayangin bakal dibeliin minuman satu dus langsung diem, trus ngambek *kaya anak kecil yah*, sampe di margo juga aku masih diem aja, setelah nyampe sana kita jalan-jalan kebeberapa toko untuk nanya-nanya soal harga, dan setelah udah kebeberapa tempat, akhirnya balik ketoko pertama karena harganya lebih murah plus dapet bonus lagi, trus abis itu makan dan nyari beberapa bahan-bahan karena besoknya mau masak soto tentu aja dengan bumbu instan indofood :P,  dan abis itu pulang  deh. Trus aku gimana, masih ngambek ga? ya, tentu aja engga, jadi malu hati tadi sempet ngambek gara-gara minuman doang, disana udah balik lagi ceria. 😀

Nyampe rumah, karena udah capek, aku langsung masuk kekamar, abis itu abangku nyuruh beresin belanjaan trus masukin kekulkas, biar ga berantakan. Tapi apa yang terjadi, begitu aku buka kulkas ternyata udah ada minuman favoritku sebanyak yang aku minta, woa..aku langsung teriak dan lari kearah abang yang saat itu mau keluar kamar karena emang pengen ngeliat reaksi istrinya begitu tau kalo minumannya udah dibeliin, aku langsung peluk dan ciumin dia sambil ngucapin makasih berkali-kali saking senangnya hahahah.
Tenyata tadi siang, waktu abis kondangan, abangku ga langsung pulang kerumah tapi mampir dulu ke tiptop trus beliin minuman yang aku minta, tapi bukan hanya itu, abangku juga beliin yang lainnya, makanya tadi waktu mau kedepok dia bilang ga usah beli aja yah, karena dia udah beliin tapi ga mau bilang-bilang nanti tekor kalo dibeliin lagi hahaha, trus katanya biar jadi kejutan buat istrinya. :D. *aih, i loph u pull deh bang *.

Sebenarnya apa sih minuman favoritku, sampe segitunya minta. Mau tau? mau tau ? ini dia minumannya 
taken from here

Iya, teh botol sosro kotak, yang nanti kapan-kapan aku ceritain tentang awal mula aku suka sama minuman ini :D.
Happy monday everyone, semangat bekerja  hingga weekend menjelang :D.
18 thoughts on “Bahagia itu Sederhana

  1. teh botol sosro itu emang addicted. hahaha. apalagi kalo panas2, keringetan, cape… trus dikasih teh botol sosro dingin. wuiii mantep. 😛

    gua masih inget lho pas dulu lagi ospek pas masuk kuliah. yang kebayang di gua tuh begitu kelar, gua pengen minum teh botol dingin! huahahaha

    Suka

  2. huahahaha samaaaa akupuuun slogan apapun makanannya minumannya tetep si sosro ini iya banget. Aku inget baca di mana gitu, KD pas mau diet yg paling susah dilepas kebiasaan dia minum teh botol yang bisa 20 botol sehari *saat itu sejenak jadi pemuja KD hahaha*

    Suka

  3. nah nah..kan bener kan, emang paling enak deh teh botol sosro ini, apalagi kalo tengah hari bolong trus minum ini yang dingin banget , serasa nemu oasis ditengah gurun :)) *eh, bener ga nih*

    Suka

  4. iya py, emang kan sebenarnya ga bagus tiap hari minum ini, tapi apa daya kalo udah addicted, susah ngilanginnya, dan sekarang dibatasi sih maksimal 1 kotak sehari 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

