Trus Surprisenya dimana

Kita kalo mau ngasih sesuatu ke orang lain entah itu hadiah ataupun lainnya, pastinya kan ga bilang2 ke orang tersebut yah, biar bisa jadi kejutan buat orang tersebut. Tapi kalo abangku beda lagi, coba tengok aja percakapanku semalam sama abangku dibawah ini.

Abang     : De, toko kue M yang deket kantor ade, ada kue apa aja?
Aku         : Paling blackforest aja, selebihnya biasa aja kue-kuenya, emang kenapa?
Abang     : O, trus ukurannya ada yang kecil ga, kaya toko H yang ada ukuran 10×20?
Aku         : Ada kayanya, emang buat apaan?
Abang     : Engga, kan nanti ade ulang tahun, nanti ade yang beliin kuenya yah.
Aku         : Trus…
Abang   : Iya, nanti ade beliin kue buat ulangtahun ade, trus kasih ke abang, belinya tanggal sehari sebelumnya aja, lilin masih ada kan yang kemaren ade beli?
Aku          :Trus..*udah mulai senyum2*
Abang     : Trus ntar jam 12.01, abang ngasih suprise ke ade, bilang “selamat ulang tahun ade”, ya ade pura-pura aja ga tau kalo abang beliin kue, trus nanti reaksinya kaya waktu abang beliin teh kotak kemaren yah.
Aku         : Trus (ini kaya tukang parkir, terus melulu)
Abang     : Ya, biar abang bisa ngasih kejutan ke ade, ade mau kan?
Aku     : *ngakak*hahaha, ih, engga banget, mana serunya begitu, ade ga mau ah.
Abang     : Yah, ko ade ga mau, gagal dong abang ngasih suprise ke ade.
Aku        : auh ah, lagian kalo ade yang beli kuenya, trus suprisenya dimana…

Ya, begitulah sodara-sodara, jadi ga akan ada kejutan dihari ultahku nanti :D.

Happy Tuesday, Smoga Allah memberkahi setiap aktifitas kita :D.


21 thoughts on “Trus Surprisenya dimana

  1. Waktu awal baca juga aku kirain ini abang kandung, untung aku klik yang tentang teh kotak itu. Aih, mesra bener ya. Btw tadinya kirain Dian ini masih gadis, euy. Lihat fotonya doang, sih, di twitter. Tertipu oleh foto, hihihi..
    Met hari lahir ya, Dian. Moga awet terus sama abang tersayang, amin 🙂

    Suka

  2. eh, ada penulis beken yang komen disini *terharu*, hehehe,
    duh iya nih jadi pada salah tanggap semua, soalnya kebiasaan manggil gitu, jadi kebawa-bawa ditulisan :D.
    alhamdulillah, masih disangka gadis sama mba della, jadi berasa muda lagi. Terimakasih yah mba atas doanya, turut mengaminkan. Ditunggu buku berikutnya *nagih*

    Suka

  3. Hai…

    Abangnya lucu banget sih, mana polos pula bilang pengen ngasih surprise, hehehehe
    Dian ultah ya? selamat ulangtahun, semoga makin banyak berkah dan sehat selalu, aamiin

    Suka

  4. Suprisenya di awal, ya ga apa-apa lah, drpd ga ada sama sekali toh. Cowo emang gitu ko, serba prKtis kasih mentahnya aja :D. Selamat ultah ya Dian ;).

    Suka

  5. Iya mba,alhamdulillah masih perhatian sama istrinya dan masih mau ngasih kejutan, cuma sayang saking pgn praktisnya td setelah nanya lilin dimana lanjut ngomong “nanti ade yg ngurus kuenya sendiri” lah sami mawon dong *ini yg bikin geleng2 kepala * 🙂

    Terimakasih mba atas ucapannya,, dan makasih juga udag mampir disini 🙂

    Suka

  6. Gini gini… JANGAN2, sebenernya itu cuma buat ngecoh ajaaa! Mirip kayak kecohan aku soal anniversary gift-nya mertua hihi. Coba deh liat postingan aku di bulan Oct 2012. Tau2, surprise utamanya bukan itu 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

