30 Tahun

Selingan dulu yah, pagi tadi baca blog dapet kabar gembira, ih seneng banget deh aku bacanya,  jadi ikut merasakan kebahagiaan mereka. Berita apa sih? itu lho, bebe lagi hamil anak pertama *akhirnya bergelar bumil juga*, sama mba smita hamil anak kedua adiknya sabia, yeay, congrats yah buat kalian berdua meski aku kenal lewat tulisan, dan bahkan mungkin mereka ga kenal aku, tapi ngeliat orang lain bahagia, beneran jadi ikutan bahagia juga :D.

Ok, balik ke topik utama, alhamdulillah, hari ini usiaku genap 30 tahun, duh udah tua yah, tapi aku ga malu mengakuinya, iya dong masa malu sih, usia boleh bertambah tua tapi kan jiwa selalu tetap muda :P. Seperti mas Arman bilang “Life begins 30”, jadi mari memulai kehidupan yang udah kepala 3 ini dengan lebih baik lagi, lebih dewasa, bersabar dan bijaksana. Ambil pelajaran dari usia-usia sebelumnya dan kemudian menatap dengan penuh keyakinan  bahwa untuk mencapai kehidupan yang lebih baik dan impian serta cita-cita masih panjang dan penuh perjuangan serta kerja keras *semangat amat yak*

Saat ini, aku bersyukur banget sama Allah atas apa yang telah diberikan buatku, nikmat usia, keluarga yang penuh cinta dan kasih sayang , rejeki yang tak pernah putus, dan keberkahan serta ketenangan hidup yang aku rasakan, dan yang lainnya kalo disebutin disini ga bakal kelar2. Pokonya semua itu bener-bener anugerah banget buat aku.

Namun, ga afhdol dong kalo lagi ultah ga pake doa, kan biar banyak yang doain, jadi untuk itu aku berdoa, semoga Allah senantiasa menuntun dan memberkahi dalam setiap langkah hidupku, menjadikan aku orang yang slalu ikhlas, memberikan kesabaran dan kekuatan yang lebih dalam menghadapi cobaan kehidupan,ketenangan hati dan kejernihan pikiran  dalam menghadapi setiap masalah, rejeki yang slalu melimpah, memberikan jalan untuk mencapai impian terbesarku, dan yang terpenting, diberikan kesempatan untuk memiliki keturunan. Ammiin…


Iklan

18 thoughts on “30 Tahun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s