Kumpul-Kumpul

Selagi nunggu jemputan tiba, dan otak juga udah ga konsen diajak kerja, mari kita bercerita :D.

Sebenarnya ini kejadian jumat dua minggu lalu, tapi baru sempet diceritain sekarang, ga papa yah basi dikit :P. Awalnya karena aku sama temenku alhamdulillah ada perubahan status meski soundingnya udah dari bulan februari, tapi baru dapet surat kepastiannya di bulan april kemaren, jadilah pas dapat kepastian langsung deh otomatis temen-temenku nodong minta traktir, dan setelah menunda beberapa lama, akhirnya baru kesampaian jumat minggu itu, karena kalo pas hari kerja ga bisa pulang malem banget, kalo jumat kan besoknya libur jadi santai.

Awalnya masih berdebat kita mau karokean atau nonton, soalnya kalo karoke kan ga semua bisa nyanyi dan juga kita kan pemalu, plus sadar diri suara kita kaya kaset kusut yang ada nanti malah pada diem ga nyanyi atau malah cuma nonton temen yang berani nyanyi aja, kan ga seru.

Akhirnya setelah berembuk tujuh hari tujuh malem *ok ini ketauan lebaynya* akhirnya diputuskan lebih asyik kalo kita nonton aja, kan bisa menikmati semua, ga ada sebagian yang diem atau sebagian yang asyik nyanyi. Setelah diambil keputusan dan pilihan jatuh ke Gancit, langsung deh aku nyari film yang bagus yang tayang, tapi sayang seribu sayang film-filmnya yang bagus udah selesai, masa kita nonton manusia setrikaan lagi, alias ironman kan ga seru, ya udah liat aja nanti deh pas di bioskopnya yang diputer film apaan.

Hari Jumatnya, dari pagi udah pada nanyain, ini beneran jadi ga kita mau nonton, dimana, jam berapa, nonton film apa?. Setelah aku kasih kepastian JADI, baru deh ga nanya-nanya lagi, paling hanya koordinasi pergi jam berapa, naik apa kesana dan siapa bareng siapa, soalnya yang bawa motor 3 orang, berarti yang nebeng bisa tiga orang lagi kan, dan selebihnya naik taksi.

Abis sholat ashar, cuaca udah mulai mendung, berharap ga ujan soalnya pasti ribet kalo pergi ujan-ujanan, Jam 4 GM-ku yang ternyata pulang saat itu juga, dan sepertinya tau rencana kita udah ngasih lampu ijo aja, biar cepetan pulang, tapi kan kita masih punya kerjaan, jadi mesti dipaksa diselesaikan dulu. Tapi pas jam 5 teng bukannya pada siap-siap, eh masih aja anteng-anteng kerja, belum ada yang beranjak dari kursinya masing-masing, yah emang sih, seperti biasa kalo divisiku mau pergi-pergi pasti ga bisa langsung teng langsung go, ada aja yang mesti diberesin, akhirnya setelah GM satunya pulang, baru deh aku yang bawelin yang lainย  biar pada cepetan berangkat karena udah mulai gerimis.

Saat yang lain naik taksi , aku nebeng bareng sama temenku naik motor, dan dari kantor memang udah gerimis tapi pas gintung hujan deres, akhirnya temenku pake jas hujan, sedangkan aku hanya bermodalkan jaket doang, yang untungnya aku ketutupan sama temenku jadi bajunya ga basah banget, paling bagian lengan aja, temenku udah khawatir aja, tapi aku bilang ga papa soalnya udah biasa ujan-ujanan, lagipula enak ko menikmati hujan.

Kalo pergi hari jumat kan pastinya udah males duluan ngebayangin macetnya, apalagi ini hujan, tapi ternyata waktu kita lewat dikebayoran, eh jalanan lancar banget, ga macet sama sekali, awalnya pengen ngasih tau temenku yang naik taksi, tapi mereka udah terlanjur belok lewat pondok indah, jadi telat deh aku ngasih taunya.

Sampe di gancit, aku sama temenku langsung menuju masjid buat sholat magrib, dan janjian sama yang lain juga disana. Selesai sholat temen2ku yang naik taksi nyampe, dan langsung heboh cerita, bilang kalo supir taksinya ganteng, tapi katanya sayang pelit ngomong, karena kalo diajak ngomong cuma hhmm, iya, padahal pengen diajak foto bareng hahahย  pokonya heboh bener ceritanya.

Seperti yang aku bilang diawal, kalo filmnya ga ada yang seru akhirnya terpaksa pilih film “Cinta Brontosaurus”, ya abis kalo nonton film serem aku juga ogah, dan ternyata filmnya yah lucu sih tapi ga sampe banget, aku nontonnya aja disambi wasapan sama abangku, buka buka twitter sama instagram *kaya ga niat nonton*.ย 

Film kelar, karena tadi buru-buru langsung nonton jadi belum makan, awalnya pengen ke KFC ternyata disana mesti nunggu 25 menit, pada males akhirnya ganti halauan kita ke Es Teler 77, biasalah sambil cerita-cerita, dan tau ga temenku yang tadi naik taksi dan cerita heboh tentang supir taksinya ,masih aja ngelanjutin ceritanya, kayanya kesemsem bener dia sama supir taksi :)), karena udah mau tutup akhirnya kita pada membuarkan diri pulang :D.

Meski ga puas sama filmnya, tapi yang penting seneng bisa kumpul dan pergi bareng, soalnya jarang-jarang bisa pergi bareng kaya gini. Mungkin bisa diagendakan nih berapa bulan sekali :D.











Iklan

14 thoughts on “Kumpul-Kumpul

  1. Kirain statusnya dari single jadi dobel, hhehehe..
    Padahal Cinta Brontosaurus itu trailernya lumayan lucu, ternyata gk selucu itu, ya? Aku sih emang nungguin filmnya tayang di tipi aja, hehehe..

    Suka

  2. hahaha, kaya badminton aja dari single ke double mba ๐Ÿ˜›

    Iya mba, mending nunggu filmnya tayang di tv aja hihihi, emang awalnya aku liat trailernya sih lucu makanya penasaran pengen nonton, tapi yah seperti yang aku bilang lucu sih tapi ga sampe ketawa guling2 :))

    Suka

  3. hihi aku kalo kmaraoke suka ngeliatin aja, kasian bow sama yg denger, tapi aku sukaaaa ndengerin yg nyanyi asal jangan kayak aku level suaranya. Selamat yaaaa naik pangkatnya ..dan naik gajinya hahaha

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s