Postcard from Sweden

Waktu bebe ngasih tau kalo dia lagi cetak postcard dari salah satu hasil foto dia, dan kalo ada yang mau dikirimin bisa daftar di post komennya,  otomatis aku langsung bilang mau sambil ngacung tangan tinggi-tinggi  *biar keliatan gitu*,
Ternyata dipost berikutnya, bebe ngasih tau lagi, karena peminatnya banyak dan ga bisa semuanya dikirim, akhirnya bebe buka pendaftaran lagi, dari total 30 pcs yang dicetak 25-nya akan dibagi-bagi ke 25 orang pertama yang  request sambil tunjuk tangan lagi di kolom komen, untung aja saat itu aku lagi buka twitter, begitu aku baca twitnya bebe, langsung aku meluncur ke blognya, dan udah khawatir aja kalo ternyata kuotanya udah penuh, tapi bismillah lah kan katanya kalo rejeki ga kemana, akhirnya langsung aja aku bilang ke bebe, kalo aku mau dikirimin postcard sambil lagi-lagi nunjuk tangan. Dan Alhamdulillah aku masih masuk ke kuota karena aku orang yang ke 21. Yeay!
Beberapa hari kemudian, bebe mengumumkan siapa aja  yang berhak dikirimin postcard *serasa menang GA*, dan akupun termasuk salah satunya, seneng deh. Trus bebe minta alamat pengiriman, akhirnya aku kasih alamat kantor biar gampang.
Nah setelah bebe ngasih tau kalo postcardnya udah dikirim, seminggu setelahnya, aku nanya ketemenku yang bagian CS “ada kiriman buatku ga?” dan dia langsung jawab “ga ada mba”, padahal mah kalo ada kiriman buatku pasti dikabarin, tapi emang dasar aku orangnya ga sabaran, jadi pas makan siang sekalian lewat, pasti deh aku nanya lagi dan itu hampir tiap hari, sampe temenku bosen kali yah ditanyain terus hehehe.


Jadi galau begitu tau pypy udah terima postcardnya dipertengahan april, trus aku baca twitnya mba @upikmayya, katanya postnya baru nyampe, duh makin galau aja deh, akhirnya aku ikut2an mention bebe, ngasih tau kalo postcardnya belum nyampe  :(.

Tapi emang bebe itu baik banget, katanya kalo seminggu lagi ga nyampe juga, mau dikirimin lagi, dan setelah hampir lewat 2 minggu, aku ngasih kabar lagi kalo belum nyampe juga dan bebe akhirnya beneran ngirimin lagi  *makasih bebe*.

Dan ga nyampe satu minggu setelahnya postcard kedua yang dikirim bebe nyampe dong, akh..senengnya aku, akhirnya yang ditunggu tiba juga. Aku seneng bener-bener seneng, dan langsung postcardnya aku pasang di kubikel, dan kubikelku jadi tambah manis meski berantakan hehehe,  o iya, tau ga postcardnya nyampe pas hari ultahku lho, duh jadi berasa dapet kado dari bebe.:D *skali lagi makasih yah bebe*
Lagi-lagi seperti yang aku bilang diatas kalo rejeki ga kemana, beberapa hari tepatnya tgl 27 Mei kemaren, postcard yang pertama nyampe dong, *lah, ini ko baru nyampe, keliling kemana aja nih postcard gini hari baru nyampe, padahal ditungguin juga*, langsung aja aku kasih tau bebe kalo postcardnya yang pertama baru nyampe,dan jadi berasa dapet bonus gitu. :D.
Dan sekarang jadi seneng memandang kubikel, karena ada dua postcard cantik dari swedia yang bikin jadi berbeda dikit 😀 


Satu lagi, aku juga masuk salah satu list dari postcard Dexter yang dikirim mba Erlia, dan sekarang masih menunggu, kata mba Erlia sekitar seminggu baru nyampe, kita liat apakah emang beneran nyampe seminggu atau malah lebih 😀 *berdoa mudah2an ga keliling dulu postcardnya*

Update :siangnya postcard dari mba Erlia nyampe dengan selamat, dan ternyata dapet bonus pawnya dexter :D.

16 thoughts on “Postcard from Sweden

  1. hihihi, maklum aku kan norak mba karena baru kali ini dapet kiriman postcard dari luar, jadi agak2 gimana gitchu.
    Pernah sekali dapet poscard pas idul fitri waktu smp itu juga janjian sama temenku ngirimnya hahahah.

    Suka

Tinggalkan Balasan

