Marhaban Ya Ramadhan

Lagi pada nunggu hasil keputusan sidang isbat pemerintah dalam penetapan awal ramadhan?

atau, sudah ada kepastian bahwa awal ramadhan dimulai esok hari?

Apapun itu, marilah kita hormati setiap keputusan yang diambil, baik yang puasanya dimulai esok hari atau yang lusa.

Yuks  kita sambut Ramadhan kali ini dengan rasa syukur atas usia yang diberikan sehingga kita dapat berjumpa lagi dengan bulan Ramadhan.

Semangat untuk menambah amalan ibadah kita, dengan perbanyak tilawah, sholat dhuha, qiyamul lail dan mudah2an tidak hanya semangat dibulan ramadhan tapi juga setelahnya *cambuk diri sendiri*. 

Berharap dan berdoa semoga keberkahan dan lindungan Allah senantiasa menyertai kita semua. Amiin

Dan tidak lupa, sebelumnya MOHON MAAF LAHIR BATHIN, mungkin ada tulisan di blog ini yang menyenggol, menyinggung atau bahkan menyakiti teman2 semua 😀

****RINDU RAMADHAN**** 
Iklan

24 thoughts on “Marhaban Ya Ramadhan

  1. Nah itu dia yang masih gue gak abis pikir. Mau ibadah aja pake debatan dulu saing2an tanggal. Ya harapannya, semoga bulan Ramadhan kali ini benar2 bisa dipakai untuk bercermin yah, terutama kasus2 kekerasan antar agama, supaya gak terjadi lagi. Met puasa buat keluarga ya.

    Suka

  2. Marhaban ya Ramadhan…
    selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan yah mbak…
    mohon maaf lahir dan batin yah dari emak kinan sekeluarga..
    bener banget jeng seperti katamu meningkatkan ibadah dibulan suci dan sesudahnya harus ditingkatkan lagi bukan hanya pas bulan ramadhannya aja..:)
    *aduh jadi malu..
    sip hari apapun keputusan kita untuk ikut berpuasa hari ini atau besuk, bismillah kita jalani dengan penuh suka cita..:)

    Suka

  3. Semoga lancar puasanya ya Dian.. semoga penuh berkah juga Ramadhannya..
    oh iya, semoga nanti pas mau lebaran ga pake tengkaran juga yaaa.. hihihi.. Amiiin..

    Suka

  4. amin…iya bebe moga ramadhan kali ini penuh berkah.

    heheh, biasanya sih mau lebaran ada aja yang ujung2nya bikin berantem, khususnya tugas negara malem takbiran dikantor 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s