Bantu Jempolnya Kaka!


Berawal dari nyari2 wallsticker buat di rumah, dan ketemu salah satu OLS di Instagram dengan id @milestawallsticker, akhirnya setelah melihat beberapa model aku pesen 4 motif yang rencananya bakal dipasang di kamar mandi, kamar tidur dan ruang depan, dari awal pesen aku udah respek sama penjualnya karena ternyata ga cuma responnya yang cepet,tapi pengirimannya juga, aku pesan hari kamis, jumat dikirim, sabtu udah nyampe di kantorku.
 Setelah pemesanan pertama berhasil dan bener2 suka dengan wallstickernya, akhirnya aku pesen lagi deh, dan karena waktu bongkar paket pengiriman yang pertama di kantor, dan beberapa temenku liat, eh mereka jadi penasaran dan tanya2, akhirnya aku kasih tau, dan  mereka ikutan pesen juga :))
 Dan beberapa minggu lalu, @milestawallsticker ini ngadain GA dengan tema foto couple alias berpasangan, awalnya ragu-ragu mau ikutan, soalnya yang baru dipasang kan wallsticker yang di kamar mandi, lagipula abangku ga mau difoto juga, ya udah surut deh semangat buat ikutan. Eh ternyata pas sabtu kemaren abangku ngajak masang wallsticker buat di kamar tidur, ya udah setelah dipasang sekalian aja aku foto, dan kebetulan ada kucingku yang lagi dikamar, aku ajak aja foto bareng, padahal kucingku udah bete banget ga mau difoto, tapi aku paksa juga makanya tampangnya begitu hihihi

Trus pemberian poin dari GA ini kan berdasarkan banyaknya yang like alias ngasih jempol di IG-nya @milestawallsticker, nah berhubung temenku yang kenal secara langsung dikit yang punya IG, akhirnya aku mention beberapa temen blog yang aku kenal untuk ngasih jempol di foto tersebut *maaf yah kalo ga berkenan*, dan bagi temen2 pembaca yang punya IG, minta bantuannya yah buat ngelike foto ini di akun @milestawallsticker sebelum tanggal 10 September. karena aku tau kalian semua orang yang baik hati, jujur, dan tidak sombong yang suka membantu dan menolong sesama teman *halah*

*Terimakasih Jempolnya** namanya juga usaha**peluk satu satu*

bantu jempolnya yah di IG @Milestawallsticker

Ternyata diprospek

Temen kantorku tadi siang diajak makan siang di Pizza Hut sama temennya, katanya mau ditraktir, ya udah akhirnya dengan senang hati dong diterima sama dia, lumayan kan hemat uang makan siang di tanggal tua begini. 

Trus waktu pulang dia cerita :

“Ih, dasar kirain ada apaan ditraktir makan siang, ternyata ada maunya, ogah banget, ga mau lagi deh kalo ditraktir lagi”

“Emang kenapa Di ?”

“Iya, kirain ada apaan tadi bilang mau ngomong penting, ternyata disana dia nawarin asuransi, dibilang kamu kan butuh asuransi buat kesehatan, pensiun dan jaminan hari tua, jadi kalo ikut asuransi pasti terjamin, udah gitu masa dia ngomong begini dengan suara kenceng  “ga papa dah kamu nolak cintaku, dan ga jadi nikah sama aku, yang penting ajuan asuransiku diapprove yah?” ya ampun malu-maluin banget deh, sampe mba-mba PH-nya senyum senyum dengernya,”

Mendengar itu, kontan meledaklah tawa seruangan hahahaha..


“hahaha, kirain dapet makan gratis yah Di, ternyata diprospek, trus kamu approve ga Di?”

“Ga lah, males banget suruh ikutan asuransi sebulan 1 juta, masa bodoh deh dia ngomong apa, aku mah cuek aja makan, akhirnya pas pulang aku cuekin aja”


Jadi hati-hatilah kawan jika ada temen kamu yang tiba2 dateng trus nraktir kamu, siapa tau kamu akan diprospek juga, mending kalo diprospek jadi pasangan, lah ini diprospek agen asuransi 😀

Halal bihalal Merah Putih

Hari ini merupakan hari pertama aku masuk kerja setelah liburan lebaran, sebenarnya sih kantor masuk dari tanggal 15 Agst kemaren, tapi karena tanggung masuk hari kamis jumatnya, jadilah aku nambah cuti 2 hari lagi *lumayan kan*

Masuk kantor diawali dengan acara halal bihalal keluarga besar DD, dan berhubung masih dengan suasana kemerdekaan, jadilah sebelum acara halal bihalal ini diadakan lomba antar divisi dan jejaring, sebenarnya sih cuma 3 lomba doang dan itu juga buat seru-seruan aja, biar pas acara halal bihalalnya mulai udah pada ngumpul semua. 

Lomba pertama bawa bola berpasangan secara estafet bolak balik dari garis start, dan kalo yang ini para cowo dari divisiku yang ikutan dan menang juara pertama :D, lomba kedua save the light yaitu setiap kelompok terdiri dari 10 orang yang dibagi menjadi dua, jadi 5 orang membawa dan mempertahankan nyala lilin dari garis start ke ujung secara kelompok dalam keadaan mata tertutup dan kemudian menyerahkan lilin tersebut kepada bagian yang diujung untuk kemudian dibawa kembali ke garis start, awalnya kita  mikir kita udah cepet lho jalannya, tapi terrnyata kelompok lain lebih cepet lagi jalannya, jadi divisiku cuma juara 2
Nah lomba terakhir ini masih sama karena butuh 10 orang dan divisiku jumlah perempuannya pas 10 orang jadi kitalah yang ikutan main, lomba mengurai benang kusut, jadi setiap orang dalam satu kelompok berpegangan dengan yang lain namun setiap tangan kanan dan kiri berbeda orang, kemudian kita mengurai pegangan kita menjadi satu lingkaran, dan untuk lomba ini kita cuma juara ke-3 gara-gara terakhirnya masih ada tangannya yang belibet.
Setelah itu baru deh acara halal bihalal dimulai, lanjut pembacaan Al Quran dan sambutan oleh bpk. AJ selaku presdir, dan ada yang khusus yaitu pengumuman karyawan yang paling banyak khatam Al Quran selama 1 bulan, salut euy dalam satu bulan sudah khatam 6 kali dan 10 juz, kemudian pengumuman pemenang lomba sebelumnya, dan divisiku mendapat posisi sebagai juara dua dan mendapat voucher 400 ribu *lumayan buat beli gorengan* kemudian tausiah dan lanjut doa, dan ga afdhol kalo halal bihalal ga pake salam-salaman, dan yang paling dinanti diujung acara adalah makan siang hehehehe. 

Selesai acara balik ke kantor dan sepertinya mulai sibuk lagi untuk bikin laporan 😀

Selamat kembali dari liburan, dan selamat beraktifitas teman2 😀

seragamnya merah putih

 

mengatur strategi
awas mentok panggung
we’re ready
mengurai pegangan
bersiap sedia
lomba membawa bola secara estafet
Ini dia yang khatam Al Quran lebih dari 2 kali
Pengumuman pemenang lomba


Susasana halal bihalal

Hari Terakhir Ramadhan

Lebaran sebentar lagi, berpuasa dengan gembira…
Besok udah 1 syawal yang berarti hari ini merupakan hari terakhir di bulan ramadhan, alhamdulillah ga terasa kan kalo kita sudah menjalani puasa selama 30 hari, rasanya baru kemaren mulai puasa, eh sekarang tau tau udah mau berakhir aja. O iya,aku seneng banget lebaran tahun ini ga ada perbedaan yang berarti besok sholat iednya serempak, itu berarti  suasana lebaran akan lebih berasa dan berarti.

Semoga bulan ramadhan kali ini, memberikan kita pelajaran dan hikmah tentang makna bukan hanya puasa tapi juga setiap ibadah dan amalan yang kita kerjakan, jangan sampai bulan ramadhan yang merupakan bulan bertabur dengan pahala justru kita sia-siakan, sayang banget kan.
Bagi yang mudik, selamat mudik semoga selamat sampai di tujuan,  selalu diberi kesehatan selam adisana dan tentu saja selamat kembali lagi di jakarta, btw dua hari ini jakarta bener-bener enak banget uey, jalanan super lengang sampe bisa guling2an kali *lebay*, aku aja yang biasanya perjalanan dari kantor minimal 1 jam, selama 2 hari kemaren  30 menit aja udah nyampe *coba tiap hari jakarta kaya gini*
Meski internal memo dari kantor hari ini sudah cuti bersama, tapi aku dan sebagian temen kantor hari ini tetap masuk, demi tugas negara menjalankan amanah tetap semangat masuk sampai…errr besok pagi 😀

Berhubung nanti udah mulai sibuk, dan mungkin ga sempet lagi untuk bw ataupun buka blog, ijinkan dengan kerendahan hati mengucapkan


Selamat Idul Fitri 
Taqabalallahu minnawaminkum
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Maafin yah teman2, atas segala khilaf dan salah dan di tunggu salam tempelnya hihihi