Hari Terakhir Ramadhan

Lebaran sebentar lagi, berpuasa dengan gembira…
Besok udah 1 syawal yang berarti hari ini merupakan hari terakhir di bulan ramadhan, alhamdulillah ga terasa kan kalo kita sudah menjalani puasa selama 30 hari, rasanya baru kemaren mulai puasa, eh sekarang tau tau udah mau berakhir aja. O iya,aku seneng banget lebaran tahun ini ga ada perbedaan yang berarti besok sholat iednya serempak, itu berarti  suasana lebaran akan lebih berasa dan berarti.

Semoga bulan ramadhan kali ini, memberikan kita pelajaran dan hikmah tentang makna bukan hanya puasa tapi juga setiap ibadah dan amalan yang kita kerjakan, jangan sampai bulan ramadhan yang merupakan bulan bertabur dengan pahala justru kita sia-siakan, sayang banget kan.
Bagi yang mudik, selamat mudik semoga selamat sampai di tujuan,  selalu diberi kesehatan selam adisana dan tentu saja selamat kembali lagi di jakarta, btw dua hari ini jakarta bener-bener enak banget uey, jalanan super lengang sampe bisa guling2an kali *lebay*, aku aja yang biasanya perjalanan dari kantor minimal 1 jam, selama 2 hari kemaren  30 menit aja udah nyampe *coba tiap hari jakarta kaya gini*
Meski internal memo dari kantor hari ini sudah cuti bersama, tapi aku dan sebagian temen kantor hari ini tetap masuk, demi tugas negara menjalankan amanah tetap semangat masuk sampai…errr besok pagi 😀

Berhubung nanti udah mulai sibuk, dan mungkin ga sempet lagi untuk bw ataupun buka blog, ijinkan dengan kerendahan hati mengucapkan


Selamat Idul Fitri 
Taqabalallahu minnawaminkum
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Maafin yah teman2, atas segala khilaf dan salah dan di tunggu salam tempelnya hihihi


 
Iklan

10 thoughts on “Hari Terakhir Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s