Halal bihalal Merah Putih

Hari ini merupakan hari pertama aku masuk kerja setelah liburan lebaran, sebenarnya sih kantor masuk dari tanggal 15 Agst kemaren, tapi karena tanggung masuk hari kamis jumatnya, jadilah aku nambah cuti 2 hari lagi *lumayan kan*

Masuk kantor diawali dengan acara halal bihalal keluarga besar DD, dan berhubung masih dengan suasana kemerdekaan, jadilah sebelum acara halal bihalal ini diadakan lomba antar divisi dan jejaring, sebenarnya sih cuma 3 lomba doang dan itu juga buat seru-seruan aja, biar pas acara halal bihalalnya mulai udah pada ngumpul semua.Β 

Lomba pertama bawa bola berpasangan secara estafet bolak balik dari garis start, dan kalo yang ini para cowo dari divisiku yang ikutan dan menang juara pertama :D, lomba kedua save the light yaitu setiap kelompok terdiri dari 10 orang yang dibagi menjadi dua, jadi 5 orang membawa dan mempertahankan nyala lilin dari garis start ke ujung secara kelompok dalam keadaan mata tertutup dan kemudian menyerahkan lilin tersebut kepada bagian yang diujung untuk kemudian dibawa kembali ke garis start, awalnya kitaΒ  mikir kita udah cepet lho jalannya, tapi terrnyata kelompok lain lebih cepet lagi jalannya, jadi divisiku cuma juara 2
Nah lomba terakhir ini masih sama karena butuh 10 orang dan divisiku jumlah perempuannya pas 10 orang jadi kitalah yang ikutan main, lomba mengurai benang kusut, jadi setiap orang dalam satu kelompok berpegangan dengan yang lain namun setiap tangan kanan dan kiri berbeda orang, kemudian kita mengurai pegangan kita menjadi satu lingkaran, dan untuk lomba ini kita cuma juara ke-3 gara-gara terakhirnya masih ada tangannya yang belibet.
Setelah itu baru deh acara halal bihalal dimulai, lanjut pembacaan Al Quran dan sambutan oleh bpk. AJ selaku presdir, dan ada yang khusus yaitu pengumuman karyawan yang paling banyak khatam Al Quran selama 1 bulan, salut euy dalam satu bulan sudah khatam 6 kali dan 10 juz, kemudian pengumuman pemenang lomba sebelumnya, dan divisiku mendapat posisi sebagai juara dua dan mendapat voucher 400 ribu *lumayan buat beli gorengan* kemudian tausiah dan lanjut doa, dan ga afdhol kalo halal bihalal ga pake salam-salaman, dan yang paling dinanti diujung acara adalah makan siang hehehehe.Β 

Selesai acara balik ke kantor dan sepertinya mulai sibuk lagi untuk bikin laporan πŸ˜€

Selamat kembali dari liburan, dan selamat beraktifitas teman2 πŸ˜€

seragamnya merah putih

Β 

mengatur strategi
awas mentok panggung
we’re ready
mengurai pegangan
bersiap sedia
lomba membawa bola secara estafet
Ini dia yang khatam Al Quran lebih dari 2 kali
Pengumuman pemenang lomba


Susasana halal bihalal

Iklan

16 thoughts on “Halal bihalal Merah Putih

  1. haduh mbak acara kantormu kok mesti seru seru gitu..apakah karena masih pada muda muda gitu yah..*walah malah OOT..
    btw…sampai lupa…mohon maaf lahir dan batin yah mbak dari emak kinan dan keluarga untuk mbak dian dan keluarga..

    Suka

  2. Memang seru kalau acara halal bihalal dilaksanakan serentak dalam satu momen dimana para karyawan, dan petinggi perusahaan turut hadir, Pasti meriah dan bergembira hieihiehieee. Sayang sekali saya mudik sekeluarga di Jogjakarta, dan begitu balik ke kantor acara lebarannya sudah selesai hieiheiehheie

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s