Ternyata diprospek

Temen kantorku tadi siang diajak makan siang di Pizza Hut sama temennya, katanya mau ditraktir, ya udah akhirnya dengan senang hati dong diterima sama dia, lumayan kan hemat uang makan siang di tanggal tua begini.Β 

Trus waktu pulang dia cerita :

“Ih, dasar kirain ada apaan ditraktir makan siang, ternyata ada maunya, ogah banget, ga mau lagi deh kalo ditraktir lagi”

“Emang kenapa Di ?”

“Iya, kirain ada apaan tadi bilang mau ngomong penting, ternyata disana dia nawarin asuransi, dibilang kamu kan butuh asuransi buat kesehatan, pensiun dan jaminan hari tua, jadi kalo ikut asuransi pasti terjamin, udah gitu masa dia ngomong begini dengan suara kencengΒ  “ga papa dah kamu nolak cintaku, dan ga jadi nikah sama aku, yang penting ajuan asuransiku diapprove yah?” ya ampun malu-maluin banget deh, sampe mba-mba PH-nya senyum senyum dengernya,”

Mendengar itu, kontan meledaklah tawa seruangan hahahaha..


“hahaha, kirain dapet makan gratis yah Di, ternyata diprospek, trus kamu approve ga Di?”

“Ga lah, males banget suruh ikutan asuransi sebulan 1 juta, masa bodoh deh dia ngomong apa, aku mah cuek aja makan, akhirnya pas pulang aku cuekin aja”


Jadi hati-hatilah kawan jika ada temen kamu yang tiba2 dateng trus nraktir kamu, siapa tau kamu akan diprospek juga, mending kalo diprospek jadi pasangan, lah ini diprospek agen asuransi πŸ˜€

24 thoughts on “Ternyata diprospek

  1. Yah, namapun usaha yah Dian πŸ˜€ Yg penting kan halal toh, dan jadi bisa tetep silaturahmi sama temen. Gw juga gitu, tetiba ada temen lamaaa bgt ga kontak, eh pas nelpon ternyata diprospek :p

    Suka

  2. iya mba nella kalo kita tau dia sampingan MLM mungkin bisa langsung tolak, tapi kadang suka kecele *apa sih bahasanya* kirain emang pengen silaturahim atau berteman lagi ternyata dia lagi prospek πŸ™‚

    Suka

  3. Aku sutriiisssss, bolak balik komen di blogmu gagal mulu, Di… Huhuhu….
    Ini entah yg keberapa aku ngetik komentar, dan… masih bertanya2 akankah berhasil masuk ke kolom komentarmu…
    Btw, aku seriiiingg bgt ditelpon agen asuransi. Dan seringnya langsung kuminta berhenti, soalnya kasihan mereka udah nyerocos ini itu panjang lebar, ujung2nya.. kutolak! Hahaha…

    Suka

  4. gue pernah nih punya pengalaman serupa. Untungnya bukan di traktir sih. Dia mau dateng ke rumah. Kirain mau nanya kabar dan ngobrol2 kan. Ealahh tau nya MLM aja loh
    awal2 si gue masih baik. Lama2 gue semprot juga hahaha *kejam*

    eh tapi karena pengalaman itu gue jadi suudzon ama temen lama yang tiba2 contact. Soalnya pernah gue udah bete2 diajak ketemu, eh ternyata beneran cuma pengen catching up. Langsung merasa bersalah deh huhu

    Suka

  5. wow, ada baginda ratu yang mampir kesini *bersih2 rumah* :))

    Kalo suamiku justru agen KTA sama CC mba, pernah suatu ketika hp suami bunyi, karena suami lagi makan trus aku angkat, ternyata nawarin KTA, trus iseng aku ladenin, meski ujung2nya ditolak juga, eh sama suamiku diprotes, katanya kalo ujung2nya ditolak harusnya dari awal aja bilangnya, kasian kan udah telp lama2, akhirnya ditolak juga.

    Suka

Tinggalkan Balasan

