Bantu Jempolnya Kaka!


Berawal dari nyari2 wallsticker buat di rumah, dan ketemu salah satu OLS di Instagram dengan id @milestawallsticker, akhirnya setelah melihat beberapa model aku pesen 4 motif yang rencananya bakal dipasang di kamar mandi, kamar tidur dan ruang depan, dari awal pesen aku udah respek sama penjualnya karena ternyata ga cuma responnya yang cepet,tapi pengirimannya juga, aku pesan hari kamis, jumat dikirim, sabtu udah nyampe di kantorku.
 Setelah pemesanan pertama berhasil dan bener2 suka dengan wallstickernya, akhirnya aku pesen lagi deh, dan karena waktu bongkar paket pengiriman yang pertama di kantor, dan beberapa temenku liat, eh mereka jadi penasaran dan tanya2, akhirnya aku kasih tau, dan  mereka ikutan pesen juga :))
 Dan beberapa minggu lalu, @milestawallsticker ini ngadain GA dengan tema foto couple alias berpasangan, awalnya ragu-ragu mau ikutan, soalnya yang baru dipasang kan wallsticker yang di kamar mandi, lagipula abangku ga mau difoto juga, ya udah surut deh semangat buat ikutan. Eh ternyata pas sabtu kemaren abangku ngajak masang wallsticker buat di kamar tidur, ya udah setelah dipasang sekalian aja aku foto, dan kebetulan ada kucingku yang lagi dikamar, aku ajak aja foto bareng, padahal kucingku udah bete banget ga mau difoto, tapi aku paksa juga makanya tampangnya begitu hihihi

Trus pemberian poin dari GA ini kan berdasarkan banyaknya yang like alias ngasih jempol di IG-nya @milestawallsticker, nah berhubung temenku yang kenal secara langsung dikit yang punya IG, akhirnya aku mention beberapa temen blog yang aku kenal untuk ngasih jempol di foto tersebut *maaf yah kalo ga berkenan*, dan bagi temen2 pembaca yang punya IG, minta bantuannya yah buat ngelike foto ini di akun @milestawallsticker sebelum tanggal 10 September. karena aku tau kalian semua orang yang baik hati, jujur, dan tidak sombong yang suka membantu dan menolong sesama teman *halah*

*Terimakasih Jempolnya** namanya juga usaha**peluk satu satu*

bantu jempolnya yah di IG @Milestawallsticker
Iklan

12 thoughts on “Bantu Jempolnya Kaka!

  1. gimana caranya jempolin…walah..twitter apa fb atau instagram …twitter ngadat lupa pasword…instagram nggak punya account …gimana gimana kasih tahu caranya…

    btw soal telur rebus untuk nastar bener mbak..asli ini versi yang direbus dulu jadi bener bener nggak menggunakan kocokan mixer saya baru tahu tahun lalu setelah dipraktekkan enak saya males ribet pake mixeer makanya pake kuning telur rebus

    Suka

  2. hehehe ini yang punya akun Instagram mama kinan, jadi ngelike foto aja di akun IG-nya OLS itu.

    serius itu ga di mixer mba, jadi cuma diuleni doang, wah enak dong ga perlu ribet lagi.

    Suka

  3. iya mba fit, cuma ditempel doang gampang pasti A3 demen deh nempel2 ginian di kamarnya, murah ko mba tergantung ukurannya tapi yang kaya aku diatas itu harganya 30 rb. 🙂

    Vote jempolnya di IG OLS-nya @milestawallsticer mba fit, bukan di IGku, coba aja liat dan tengok ke IG-nya banyak yang lucu2 :).

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s