Ultah Izza


Sabtu kemaren, aku ke Citayem karena keponakanku yang lucu lagi ulangtahun yang ke-2. Sebenarnya sih ga ada perayaan, cuma kumpul-kumpul keluarga aja, Karena sebelumnya kaka ipar ngasih tau acara ngumpulnya abis dzuhur, ya udah aku beberes rumah plus nyuci 3 ronde dulu sebelum pergi karena niatnya sekalian mau nginep disana. Berangkat abis dzuhur biar nyampe sana langsung makan hihihi, tapi ternyata keluarga suaminya belum dateng, ya udah kita nunggu sampe mereka dateng.

Ketika keluarganya suami kaka iparku dateng, keponakanku langsung seneng banget soalnya ada sepupunya Areta yang usianya cuma beda beberapa bulan, begitu dateng Aretanya langsung meluk dan bilang “selamat ulangtahun bi izza” hihi lucu banget ngeliatin dua anak ini, abis itu langsung deh main berdua dan pastinya ngeluarin semua mainan yang ada, dan adalah sepupunya Fadi yang baru berusia 10 bulan, yang pas aku gendong langsung nangis kejer.

Anak-anak pada main, yang dewasa setelah istirahat dan sholat mulai deh acara makan-makannya, menunya nasi bakar, dan ternyata enak bahkan aku sampe nambah *saking enaknya sampe lupa mau foto* malah suamiku minta bungkusin buat dibawa pulang. hehehe.

Setelah semua kenyang, lanjut ngobrol2, dan diluar yang waktu aku berangkat itu panasnya mentereng berubah menjadi mendung, trus hujan dong, dan kebiasan kalo hujan disana pasti listrik ikutan mati, dan bener aja ga lama hujan turun listrik langsung padam, akhirnya nyalain lilin, yang mana malah dimaininin, maunya ditiup melulu sama keponakanku dan sepupunya.

Untungnya listrik padamnya ga lama, dan baru deh acara tiup lilin dimulai, dan yang semangat nyanyi selamat ulangtahun si Areta, sedangkan keponakanku masih terkesima sama kuenya, bahkan saat tiup lilin, Areta yang semangat niupnya, bahkan waktu lilinnya mati dia minta nyalain lagi hihihi.

Abis tiup lilin, berdoa, trus potong dan bagi2in kue, udah selesai, keponakanku balik lagi main sepeda sama sepupunya di teras, pokonya ga ada capenya deh berdua, padahal yang satu udah ngantuk tapi ngeliat yang satunya masih main jadi ikutan lagi, emaknya yang pegel hihi.

Yang niat awalnya mau nginep disana, berhubung keluarga suami kaka iparku mau nginep yah udah aku sama suami yang ngalah soalnya kalo kita kan udah sering nginep, jadi ga papalah sekali2 mereka yang nginep, soalnya kalo aku ikutan nginep, rumahnya ga muat kaka…

Dan terakhir tante mau ngucapin, “Selamat Ulangtahun Izzatu Zahra Septiyaningrum” semoga Allah menjadikanmu anak yang sholehah, diberikan kesehatan slalu, menjadi anak yang pintar dan penuh keceriaan, dan diberikahi dalam setiap langkahmu” -Amiin-
Ā 
“Kuenya aku icip dulu yah mi :)”


“aku kan ultah yang ke-2, kenapa lilinnya ada 4?”

“aku mandangin kuenya aja, biar Areta yang nyanyi”

“Beneran nih ditiup lilinnya?”

Iklan

20 thoughts on “Ultah Izza

  1. Wah, kuenyaaa….. *comot dikit* šŸ™‚
    Hihi, iya ya. Anak kecil mah udah pasti nggak tahan godaan utk nyolek kuenya walopun dikiiiiittt banget.. šŸ˜€
    Dan apa itu pake acara mati listrik segala? Untuuungg nggak lama ya, kebayang kalo lama, bubar jalan deh acaranya…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s