Mendadak Training

Hari sabtu sore kemaren pak boss wasap nanya alamat email, ya udah aku kasih dong.  Kirain beliau ngemail mau minta atau nanya2 soal laporan ato apa gitu, ternyata minta rekomendasi personil yang akan diikutsertakan buat training, dan pas aku baca trainingnya tentang keuangan, aku kasih rekomenlah temenku tanpa melihat lagi jadwal trainingnya.

Tapi ternyata tadi pagi setelah dikabarin sama bu GM kalo trainingnya mulai hari ini, dan seminggu, mendadak bingung soalnya temen yang aku rekomendasiin, dia ikut training ISO dan itu mulai hari ini juga sampe besok, jadi otomatis ga bisa ikutan kan. Bingung siapa lagi yang mau dikirim, soalnya di timku udah 2 orang yang berangkat training. 
Karena ga ada orang lain yang bisa diberangkatin lagi, akhirnya aku ijin aja sama bu GM untuk ikut trainingnya, daripada sayang ga ada yang ikut, lagian lumayankan aku bisa makan siang gratis belajar lagi dan seminggu ini ga kerja *kemudian ditimpuk laporan* hihihi 
Happy Monday!


One thought on “Mendadak Training

Tinggalkan Balasan

