Tak Terdengar Namun Terasa | Jamil Azzaini

Tak Terdengar Namun Terasa | Jamil Azzaini

Masih ingat cerita tentang Malin Kundang, ketika ibunya sakit hati dan kecewa akan sikap Malin Kundang, akhirnya mengutuk mendoakan Malin menjadi batu, dan kemudian Malin beneran menjadi batu? Begitu besar kekuatan doa seorang ibu, yang jika mendoakan yang tidak baik saja dikabulkan, apalagi jika ibu kita mendoakan yang terbaik buat anak2nya.

Bukankah tidak ada penghalang di langit ketika seorang ibu mendoakan anak2nya πŸ™‚

Semangat kamis!

Iklan

28 thoughts on “Tak Terdengar Namun Terasa | Jamil Azzaini

  1. akh..bibi aku juga kangen tulisannya, sibuk bener kayanya marathon nonton korea, sampe blognya lama ga ditengok πŸ™‚

    iya bener kan, tanpa doa ibu apalah artinya kita sebagai anak *tsah*

    Suka

  2. iya, benerrrr Di. Setelah beranak pinak, itu juga yang kuyakini. Setiap kalimat yg keluar dari mulut kita dan ditujukan kepada anak2, sejatinya adalah doa.
    Hiks, ini PR banget buatku, secara kalo udah kesel kan paling susah ngerem mulut lebarku ini….

    Suka

  3. salah satu temenku dulu jg susah ngelahirin Dian, dia tiba tiba keinget aja minta maaf sama mamanya, dan syuuut meluncur aja lahiran lancar jaya. Aku denger cerita itu pas sebelum melahiurkan Ephraim, jadi karena ketakutan ya (bukan motivasi yg baik) aku minta maaf sambil mewek mewek ke mamakku dan mamakku bilang “iyaaa udah kumaafkaaan, udahlah kok jadi nangis kau,” ya sebenernya itu nangis ketakutan. zzzzz.
    Aku juga bener-bener belajarrrr lakban mulutku ini, seharusnya memang yang keluar dari mulut kita ya berkat biar doa kita juga memagari mereka

    Suka

  4. Iya Dian.. sang anak harus bisa jaga hati ibunya, ibunya pun harus bisa jaga ucapannya supaya ga gampang “mengutuk” sang anak. Namapun manusia yaaa, anak sama ibu pasti bisa salah kan.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s