Wrong Number

Waktu atasanku minta tolong sama aku buat ngasih tau ke divisi lain mengenai tagihan cabang yang diminta, karena mau dibuatin invoicenya. Dan karena aku ga tau dan ga punya list ext di meja *payah bener*, jadi aku nanya “no. ext mas samad berapa yah?” ke temen seruangan,  trus atasanku langsung jawab ext-nya. 200.

Langsung aku ambil telepon dan pencet angka 200, trus ga lama dijawab
B : halo
A : halo, mas samad
B :…. *diem*
A: mas masad, mas samad
B :…. masih diem
A: halo, ini mas samad kan?
B : bukan, ini Ahmad
A : oh, maaf pak kirain mas samad. *buru-buru tutup telpon*

Tau ga, ternyata no. ext yang aku hubungi itu nomor ruangan presdir dan pastinya yang jawab telpon tadi presdir, ih malu banget mana udah sksd lagi langsung manggil nama ternyata salah orang *tutup muka*

Abis itu aku tanya lagi sama temen2 yang lain, eh masih ada yang ngasih tau ext 200 lagi, aku cerita aja kejadian tadi, eh diketawain. Ga lama temenku ngasih tau ext lain, dan untungnya yang ini bener.

Nah, kalian pernah ngalamin ga kejadian salah sambung? ceritain dong!


Happy Friday, besok weeekend *horay*
20 thoughts on “Wrong Number

  1. Hauhahaah 😀 Untung daku dah hapal mati sama ext direksi dan komisaris.. Wajib bgt sih, soale kan kerjanya dikantor pusat yah jadi para petinggi emang segedung semua.. :p Ada yg bergelora didada ga sih Dian pas tau salah sambung gitu?hihi

    Suka

  2. Lhooooo…
    kenapa kok bisa salah sambung begitu…mana ke presdir pulak…hihihi…
    Berarti lain kali kudu di print yah itu no. ext nyaaa…hihihi…

    salah sambung sih belum pernah…
    tapi salah sms pernaaaah…

    Dulu pas jaman masih kerja, niat mau sms abah malahan sms ke bos aku…
    Soalnya nama mereka sama sama berawalan B gitu lah…
    Untunglah cuman sms minta dijemput doang, dan si bos nya lagi duduk didepan aku juga…hihihi…konyol!

    Suka

  3. pernaah… tapi aku yg nerima telpon. Jadi ceritanya di ruanganku itu nomer ext.nya 108.. ada yang nelpon, tau2 bilang gini “Selamat siang mbak… tolong minta nomer telponnya jalan anu nomer sekian….” hahaha…. dikira operator telkom 108…

    Suka

  4. Haduhhh….harusnya dkt telp ada tempelan khusus utk berbagai no ekstensi, mba…
    Aq pnah juga siy, salah gitu, tapi karena jarinya keliru mencet. Untungnya engga sampe ke petinggi kantor gitu, walo tetep aja termasuk pejabat di kantor :p

    Suka

  5. gpp salah sambung ke presdir, sapa tau jadi deket mbak Dian :))
    kejadian salbung teranyar barusan aja tadi pagi jam 7, mo nelp toko langganan Aq*a galon… udah pede aja.. begitu terdengar kata “halo” diseberang sana, langsung aku nyerocos, “bu mau aqua galon 1 ya, di anter ke jalan xxxx, uangnya 20rb” ee tau2 suara diseberang ketawa ngikik2 “salah sambung mbak”…. yaaakk ternyata aku salah pencet nomer telphone kepleset ni jari pencet tutsnya.. ;)))

    Suka

  6. presdir gitu lho……hahahaha……untung orangnya gak bete
    salah telpon pernah….. 2 kali malah
    salah sms pernah jugaa….. maunya sms ibu malah sms pak bos, karena namanya beriringan di last dial

    kalau salah nelpon, ampun2an deh kejadiannya…..panjang kalau diceritain 😛

    Suka

  7. ada teman yang ngalami kejadian seperti itu.
    dia menelpon OB melalui hp kemudian bilang minta beliin makan siang… eh ternyata direktur yang ngangkat… kebetulan namanya sama 😀

    Suka

  8. terima kasih untuk eyang pess yang telah maembantu saya karna eyang saya bisa beli mobil dan punya usaha sendiri skali lagi saya ucapkan terima kasih banyak buat eyang PESSA ATAS BANTUAN ANGKA GOIB/JITU SAYA SUDAH MENANG3KALI DAN PESAN EYANG AKAN SAYA INGAT SLALU, buat teman2 yang mau mencoba silahkan hubungi eyang PESSA INI NO 082313367336 DIJAMIN PASTI TEMBUS100% INI SUDAH TERBUKTI KEPADA KAMI SEKELUARGA SILAHKAN ANDA BUKTIKAN……….TERIMA KASIH………FROM SUCIPTO/PENGAMEN SUKSES

    Suka

Tinggalkan Balasan

