Hallo 2014

Pertama-tama mau ngucapin SELAMAT TAHUN BARU 2014  semuanya….*tiup terompet*

Gimana acara malem tahun baruannya? bela-belain dateng ke Sudirman dan sekitarnya? atau ngadain acara bareng keluarga/sahabat/tetangga? atau cuma ngendon di rumah sambil nonton film?. Ya apapun kegiatan yang dilakukan pastinya melewati malem tahun baru dengan penuh syukur dan kebahagiaan dong pastinya.

Cerita hari terakhir di tahun 2013, berhubung di bagianku harus cash opname, jadi disaat yang lain udah pada pulang tenggo, eh kita malah sibuk ngitung uang, mana OB udah wanti2 jangan pulang malem-malem karena dia mau pulang cepet ngikut acara malem tahun baruan *yuk maree*

Untunglah jam 7 udah kelar, abis itu lanjut beberes, dan beneran saat kita beberes OB-nya nongol di pintu, ngecek kita udah mau pulang belum, sambil ngambil gelas yang ada di meja. Pas dia masuk wiihhh ternyata udah klimis aja, udah gitu wangi bener langsung seruangan tercium wangi semerbak, kayanya abis tuh minyak wangi satu botol hahaha, trus waktu kita di depan kantor, ternyata motornya juga ikutan kinclong..*senyum2 ngeliat kelakuannya*

Sambil nunggu abangku jemput, aku nunggu di depan kantor, dan keliatan tuh jalanan udah macet. Dan 1/2 jam kemudian abangku baru nyampe dengan bibir manyun gara-gara bete kena macet.

Nyampe di perumahan, ngeliat para bapak2 lagi ngumpul sambil ngipasin ayam, ternyata ada acara malem tahun baruan bareng dan ngumpul di rumah tetangga depan. Ya udah yang niatnya nyampe rumah mau goleran santai sambil  nonton tv jadi batal, jadilah aku sama abangku keluar ikutan nimbrung, abangku bareng sama bapak2ngipasin ayam, aku bareng ibu2 ngobrol plus ngegosip, sambil makan hihihi..

Karena mau ngeliat kembang api, akhirnya kita pindah lokasi di depan rumah, sambil gelar tiker duduk2 deh nunggu kembang apinya *iya kita emang ga modal *, dan pas jam 12 baru deh dar der dor kembang api di mana-mana, dan kita seneng aja ngeliatnya langit jadi cerah berwarna dimana-mana.

Setelah selesai ngeliat kembang api, langsung bubar jalan balik ke rumah masing-masing, sambil bungkus ayam dan minuman yang masih ada *lumayan buat sarapan besok* hahahaha.

Sampe di rumah, nonton bentar trus tidur dan mengawali hari pertama di tahun 2014 dengan ngendon di rumah aja ga kemana2, soalnya abang yang lagi belajar ngelas, nambahin besi di teralis jendela rumah dan abis itu gantian aku yang ngecat teralisnya, biar keliatan baru :D.

Semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh keberkahan, tahun yang lebih-lebih baik dari sebelumnya, tahun yang penuh kebagiaan.dan tahun yang penuh syukur *aaammiin*

Iklan

26 thoughts on “Hallo 2014

  1. eh modalnya ga minim juga mas, wong beli ayam sama minuman, ehm.tapi itu juga tetangga yang ngeluarin, kalo aku cuma modal makan doang hihihi..

    kan yang penting kebersamaan, bukan begitu….

    Suka

  2. selamat tahun baru, Dian..
    Samaaaa.. tahun baruan di rumah aja, lah. Menikmati suara petasan dan kembang api yang susah bikin tidur itu, huahaha…
    Semoga dilimpahi berkah Allah selalu ya, tahun 2014 ini. Aamiin..

    Suka

  3. Selamat tahun baru juga mba fit, iya udah pusing bin males duluan kalo mo keluar pasti macet dimana-mana, sekalian mengakrabkan diri sama tetangga hihihi..

    Amiin amin, makasih doanya mba fit…:)

    Suka

  4. aku doong ketiduran pas countdown malem pergantian taunnya..
    jadi bener2 blas ga denger suara kembang apinya… hihihi

    hepi nu yeaar yaa..smoga di taun ini bisa tercapai segala wish list kita..amiin..;))

    Suka

  5. Hihihi emang paling enak nontonin kembang api gratisan gitu ya Dian.. tinggal nengok ke atas aja langsung dapet hiburan.. 😛

    Btw.. aamiiin.. semoga tahun ini jadi jauh lebih baik dari tahun lalu yaaaa.

    Suka

  6. Toss dulu kita, Dian.. Daku juga tahun barunya nikmatin orang bakar menyan..ehh duit :p Sampe girang2 sekali liat kembang api dimana2..hihihi 😀 Dann tanggl 1 Jan sampe Jkt daku tidurrrr seharian..huhuhu

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s