Teman & Makanan

Bekerja dengan temen2 kerja yang asyik, seru dan saling mendukung tentu menyenangkan, sesibuk apapun dengan kerjaan, walau laporan mendekati deadline, tetep aja ada sela buat bercanda, atau ngemil bareng *lumayan ngurangin stress ataupun kalo stress paling berjamaah* :))

Bahkan bagian IT yang suka nengok2 monitor CCTV ruangan, pernah berkomentar, ruangan keuangan kalo keliatan dari monitor pasti kalo ga lagi ngomel yah ngemil, ataupun kalo lagi serius kerja mulutnya tetep ngunyah, pantes aja badannya ga ada yang kecil *duh segitunya* :)),  eh tapi ada benernya sih, coba yah bayangin aja tiap hari di ruanganku ga pernah sepi dari yang namanya cemilan, ada aja yang bawa atau bahkan nitip beliin sama OB, atau kalo ada yang perdin trus bawa oleh2, udah pasti jadi melimpah cemilannya, bahkan kalo berlebih dan bisa di tahan beberapa lama, ditaro di laci snack, jadi besoknya bisa di keluarin lagi 🙂

Karena memang cemilannya ditaro di meja bersama, sudah pasti apapun cemilan yang ditaro disitu adalah milik umum, jadi siapapun boleh ngambil. Makanya terkadang divisi lain paling seneng kalo ke ruanganku, misalnya satu orang masuk ke ruangan karena ada keperluan, trus ngeliat ada cemilan kemudian ngambil, setelah itu dia balik ke ruangan, bilang deh ke yang lain “eh, di ruangan keuangan banyak makanan tuh” jadilah akan ada orang lagi dari divisi itu yang masuk ke ruangan, ada aja alasannya mulai dari ngajuin ppd atau mampir doang, tapi sambil liat2 ada makanan apa trus kemudian ngambil :))

Selain itu terkadang untuk menghilangkan kejenuhan, atau bahkan kalo ada yang nraktir, kita suka makan siang bareng di tempat makan yang jadi favorit kita semua *kita? loe dang kali yan yang demen sama tomyamnya* apalagi kalo bukan HC di depan UIN, soalnya itu tempat yang enak dan nyaman buat ngumpul2,  dengan harga terjangkau,  dan bayarnya tentu saja pake uang kas yang kadang2 kita setorin , dan kayanya sekarang ini justru lebih banyak setoran pak direktur padahal dia ga pernah ikut ngumpul, tapi tetep dibungkusin juga sih 😛
Nah, baru-baru ini kita bikin group chat di WA, berhubung profilnya salah satu temenku yang ga banget *langsung di timpuk si S*, jadilah tadi sore disempetin buat foto bareng, tentu aja minta tolong temenku lagi mampir ke ruangan, udah gitu kita2 bawel banget, sampe temenku protes “udah diminta tolong, dibawelin lagi, nyesel gua masuk” hahaha 

Inilah foto2 kenarsisan kami, abaikan background file dokumen yang engga banget.

abaikan backgroundnya yang engga banget

Emang ga bakat jadi fotomodel jadi gayanya itu2 lagi :))

Percayalah yang duduk itu bukan bapak dan ibu kami
Iklan

40 thoughts on “Teman & Makanan

  1. Diaaan, bener tuh, di ruangan dulu cemilannya cuma gorengan (always gorengan) dan yg gak suka gorengan juga jadi suka menghampiri hanya sekedar buat ngobrol sejenak sama yang lain. Kalo nggak ngomel ya ngemil ahahahaha. Jadi daripada denger kita ngomel, ayo dong kasih cemilan, gitu dong ya Dian ahahaha

    Suka

  2. Tosss.. Sondang. Gorengan di kantor itu rasanya enak, entah dari mamang manapunInget nggak waktu kita eh si Topik bikin perkumpulan 'Food Lover” , jadi kalau ada makanan di suatu tempat, bakal disebar lah info itu ke anggota. Akhirnya berdatanganlah orang-orang dengan alasan masing masing, padahal siiih.. mau numpang ngemil.

    Suka

  3. di kantor bagian saya juga paling hobby ngemil, emang paling asik ya ngemil sambil kerja itu. bahkan tap sore ada istilah CK alias cari kawan ob ato driver ngumpulin duit2 kita semua trus di beliin gorengan atau jajan pasar hehehhe

    Suka

  4. Ternyata dimanapun cemilannya sama juga yah mak gorengan always, tapi disini ditambah cilok, rujak,bahkan krupuk, hihihi.

    lah yang komen aja suka mampir mak kalo ada cemilan, jadi dia mantau ruanga keuangan sekalian ngeliat ada cemilan ga, kalo iya dia akan meluncur ke ruang keuangan :))

    Suka

  5. Kebahagiaan teresendiri kalau mempunyai rekan kerja yang saling mendukung.
    Uhuuuy, cemilan tuh kadang pembuat semangat juga ya, Mba. Apalagi kalau nyemilnya yang pedes2. Jadi males kerja deh. #Ups

    Suka

  6. Kalo di kantorku dulu, yang bikin gemuk itu kalo meeting, snack sama makanannya gak setop2!! Tapi cemilan itu emang bikin dunia jadi lebih indah ya. Kalo laper, ngantuk aja gak bs tidur pules.

    Suka

  7. nah.. emang cemilan di kantor tuh yang bikin diet gagal terus, udah jaga2 makan tapi ngemilnya gak dijaga haha… dan anehnya cemilan di kantor itu kok selalu enak ya… bahkan kata temen kalo punya makanan yg di rumah gak laku bawa aja ke kantor, pasti di kantor jadi enak :))

    Suka

  8. Kalo kita malah seneng mba kalo temen2 ada yg rapat trus makananya msh nyisa banyak, pasti dioper keruanganku karena sebelah ruang rapat

    Tul mba leony gimana bisa konsen kerja kalo mulut ga ngunyah :))

    Suka

  9. enak banget kalau seruangan kompak gitu….
    dulu pas di pabrik sebelum jam 8 suka ngumpul diruanganku, dalam gelap sambil ngemil….. eh trus atasan2 ngira kami mau kudeta lho…hahahaha
    kalau sekarang sih, temannya cuman tembok, hahahaha

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s