Besok weekend kan?!

Sekarang malem sabtu kan yah? terus-terus besok weekend kan? *ya terus kenapa?*

Di saat temen2 seruangan udah pada pulang mau menikmati weekend, aku malah lagi ngebahas laporan sama si bapak.@_@

Yah naseeebb…..

Mudah2an udah final ah laporannya, ga ada revisian lagi, stress cin ga selesai selesai *begini nih kalo ngerjain kerjaan lungsuran, mulainya udah dari tengah jadi mesti ngasah otak dulu biar paham*

sekian curcol malem ini, dan terima nasi bebek yang di legoso itu tuh *ujung2nya makanan* :))

Iklan

13 thoughts on “Besok weekend kan?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s