Hi Nyah, Turun Ranjang Nyah!

Hi Nyah,

Kenapa kalo manggil Nyah yang terbayang adalah seorang ibu2 separo baya yang berkebaya, berdandan menor dengan rambutnya yang disasak tinggi yah ? Tapi kamu ga gitu nyah, kamu wanita cantik dengan bodi slim yang anggun dengan jilbabnya.

Nyah, Aku pertama kali ngeliat akun dirimu di blognya mba noni, kamu sering komen disana, dan akhirnya aku memberanikan diri untuk mengklik namamu dan voila akhirnya mampir di rumah mayamu itu.

Nyah, aku suka dengan blogmu yang penuh dengan puisi dan cerpen, dirimu bisa mencurahkan perasaan senang, gundah, sedih, bahkan kekecewaan dan kehilanganmu dalam untaian bait2 puisi yang begitu mendalam, meski kadang aku ga ngerti nyah maknanya.

Nyah, aku kadang suka senyum2 dengan kejadian konyol yang kamu ceritain misalnyaΒ  tentang kejadian waktu kamu ditertawakan tukang parkir karena salah ambil mobil, atau ikutan takut waktu cerita tentang kantormu yang ada “penghuninya”, serta ikut merasakan kehangatan ketika kamu cerita tentang keluarga kecilmu khususnya Ara putri kecilmu itu.

Nyah, tau ga yang paling aku suka dari blogmu, itu lho cerpen yang judulnya “Turun Ranjang”, hihihi aneh yah, tapi entah kenapa nyah, waktu baca, aku ikut merasakan perasaan sang adik yang begitu tau kalo kakaknya ternyata menyukai lelaki yang sama, dia tidak bisa memberitahu bahwa dia sedang bersama pangeran idaman sang kakak, karena itu berarti menghancurkan perasaan sang kaka, hingga akhirnya dia memendam perasaaannya sendiri tanpa sepengetahuan sang kaka hingga kematiannya.

Nyah, teruslah menulis dan jangan biarkan blogmu terhenti di angka 3, tapi semoga berumur panjang dengan karya2 tulisanmu yang cetar membahana.

Udah ah nyah, ternyata cape juga kalo disuruh nulis, saya balik kerja lagi yah nyah, *ambil sapu, pel dan kemoceng*
ps. Nyah, jangan lupa gaji saya yah :))


27 thoughts on “Hi Nyah, Turun Ranjang Nyah!

  1. hallo dian..nyonya besar datang *dadah dadah ala miss universe*
    aku bukan ibu2 separo baya lho..masih kinyis2 *kibas rambut* πŸ˜†
    turun ranjang ngapain buk? mau dansa maksudnya? :p
    gajinya nanti kalo udah dpt rapelan yak :))

    Suka

Tinggalkan Balasan

