Hujan di Jumat Siang

Sepertinya cuaca beberapa minggu ini ga menentu, dari pagi sampe siang panasnya terik minta ampun, tiba-tiba ga lama kemudian bisa berubah mendung trus hujan turun dengan derasnya disertai angin yang kencang.

Begitu pula hari ini, waktu mau makan siang di kantin bareng temen2, baru aja keluar kantor, ngerasain tuh yang namanya panas matahari, sampe jalan pun mesti nunduk2 biar ga silau, untung kantinnya ada pohon besar jadi ga panas2 banget.

Lagi asyik2 makan sambil ngobrol, langit berubah gelap trus tau-tau ujan turun disertai angin, awalnya kita biasa aja masih ngobrol2 sambil hahahihi, paling cuma keciptratan air hujan aja karena kantinnya terbuka, tapi kemudian hujannya makin deras disertai petir, ditambah anginnya makin kencang sampe pohon di depan kantin pun bergoyang, bahkan  ranting2 di pohon sampe buah mangga yang belum mateng pun berjatuhan di atap kantin, mulailah agak khawatir sampe mesti mojok2 duduknya karena takut ada yang jatuh dari atap, dan bahkan sekarang bukan cuma kecipratan hujan lagi, tapi udah kebasahan, bahkan ibu2 yang duduk di sebrang mejaku pun teriak kebasahan, dan ga lama kemudian…….
“prranggggg”
Kaca ruko di samping kantin jatoh, untunglah jatohnya di pinggir dan ga ada yang kena, tapi suasana kantin jadi rame, karena khawatir anginnya makin kencang dan ada yang jatuh lagi, akhirnya pada buru-buru bayar makanan masing2 trus balik ke kantor lewat depan ruko2 meski masih hujan, dan alhamdulilah nyampe kantor dengan selamat meski baju basah.
Duh, serem banget kejadian tadi, semoga Allah senantiasa melindungi kita semua dari marabahaya dan musibah.
Apakah di daerah kalian siang ini begitu juga?!

ini pohon yang di depan kantin batangnya ga terlalu besar, makanya khawatir kalo kena angin yang kenceng banget bakal patah, dan dipinggir kantin itulah ada kaca jendela yang jatoh dan untungnya ga ada yang kena

masih hujan deras, dan kita jalan lewat depan ruko.

Iklan

15 thoughts on “Hujan di Jumat Siang

  1. Aku jumat siang dimana ya? Hmm, oh iya! Ngerjain setumpuk data sampai mata beku jadi mau ujan petir gak berasa saking konsen ke kerjaan -_- ., di daerahku malah hampir setiap sore hujan, udah bisa di jadwal lah 😀 tapi Alhamdulillah gak ada yang berjatuhan karena hujannya walau garang tapi santun ^^

    Suka

  2. Waduh.. Bahaya banget ya Mbak, kaca bisa jatuh gitu.. Takut kalo sampe ngenain orang di bawahnya.. 😦 In Shaa Allah kita semua diberi perlindungan oleh-Nya. Amiiiin..

    Kayaknya di Medan agak mendung gitu Mbak, ternyata di Jakarta hujan lebat ya..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s