Selamat kepala 3 Abang :D

Harusnya sih postingan ini ditulis tanggal 23 kemaren, tapi apa daya kerjaan ada aja #soksibuk
Hari rabu tanggal 23 kemaren, abangku berulangtahun yang ke 30 *yeay kita sekarang udah sama2 kepala 3 yah bang* yang berarti kita udah bertambah tua :P.  Tapi kata abang “tetep tuaan ade lah”, ish padahal kan kita cuma beda setahun, itu juga kurang sebulan alias selisih cuma 11 bulan doang jadi tetep lah kita sepantaran #istrigamaukalah hihihi.. 

Ga ada yang spesial yah di hari ultah abang, cuma ucapan selamat dan doa yang ade diberikan, tepat jam 12 malem, itupun karena emang kebiasaan kita berdua tidur lewat tengah malem, tapi karena ade ga beli kue ultah, jadilah ade ngucapinnya lewat WA karena disitu ada icon kue ultahnya, padahal kita duduk berdampingan hahaha.
Tapi abis itu tetep dong ngasih ucapan langsung plus doa buat abang, kan katanya doa istri yang sholehah kepada suami pasti dikabulkan Allah. tapi kalo kado beli sendiri yah pake uang abang dan traktirannya tetep ditunggu #teteup


Selamat ulang tahun abang,
Semoga Allah senantiasa melindungimu,
Diberi kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan
Semakin dewasa dan bijaksana
Dilimpahkan rejeki yang halal dan berkah, dan
Menjadi suami yang sholeh dan imam yang terbaik buat ade
#Amiinn

 

 

Iklan

33 thoughts on “Selamat kepala 3 Abang :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s