Liebster Award !




Yeay senangnya dapet award di blog, baru pertama kali soalnya, tapi abis baca ketentuannya langsung mingkem karena ternyata ada peernya hahahaha. Tapi ga papa demi ibu guru yang baik hati memberikan award dan  demi menambah jumlah postingan di blog ini aku rela deh ngerjain peernya.

O iya, katanya kan mesti ngucapin terimakasih buat pemberi award, maka dengan ini aku mau ngucapin terimakasih  buat mba joeyz yang meski baru kenal di dunia maya, tapi berbaik hati ngasih award buatku, aku terharu! *lap2 mata bukan karena terharu tapi karena belekan* :))

Nah sesuai dengan persyaratan, dimana aku harus membeberkan 11 fakta tentang diriku sendiri. Maka dengan ini aku buka fakta tentang diriku yang selama ini tertutup rapat karena malu buat ditulis apalagi sampai dibaca orang lain. *padahal biasa aja sih *

Ini dia 11 fakta tentang aku :
  1. Dari kecil terbiasa beraktifitas menggunakan tangan kiri alias kidal dan berlanjut sampai sekarang, dulu hal ini bikin aku minder banget di sekolah karena beda dengan yang lain, dan slalu ditanya kenapa menggunakan tangan kiri dan aku jawab “udah kebiasaan” dan ga mau menjelaskan lebih lanjut lagi, tapi semenjak smp udah mulai cuek dan santai kalo ditanya.
  2. Waktu kecil suka penasaran sama sesuatu yang berakibat luka di badan, pernah iseng nempelin sterika yang abis digunakan di lengan, dkira udah dingin ternyata masih panas dan berakibat luka berbentuk setrika di lengan. Lagi2 ga jauh dari setrika, gara-gara pengen nonton tv dan tanteku lagi setrika, begitu dia ke dapur, aku cabut kabel setrika yang ternyata disambungannya ada kabel yang terbuka, akhirnya kesetrumlah aku dan berakibat 2 jari bolong dikit.
  3. Waktu SD kelas 4, pas lagi puasa nekat siang-siang main sepeda sampe ke jauh banget, pulang2 kehausan, tapi  takut ketahuan minum dan batal puasanya, akhirnya kumur2 di kamar mandi sampe satu gayung, 😛 (ini batal juga ga yah?)*pengakuan dosa *
  4. Waktu masuk ke SMP, bertekad untuk dapet ranking di kelas *maklum di sd ga pernah dapet rangking*, jadi pulang sekolah masuk kamar, entah itu ngerjain peer, ngulang pelajaran hari itu atau baca buku, pokonya anteng deh dikamar,  dan ga keluar kamar kecuali buat makan, sholat dan ke kamar mandi, bahkan sangking ga pernah ngeliat aku keluar kamar, sampe sodaraku yang lagi main kerumah komen  “dian ngapain aja sih di kamar? bertelor yah?” :))
  5. Mulai pake kacamata kelas 2 SMP yang ternyata minusnya udah 1 1/2, dan sekarang minusnya makin bertambah sekarang jadi 4 😦
  6.  Pas kelas 3 SMA, pernah bikin nangis dan marah ibuku gara-gara hal sepele, akhirnya berangkat sekolah dengan rasa bersalah, sampe ga konsen belajar dan pengen buru2 pulang buat minta maaf, dan nyampe rumah langsung nyari ibuku, cium tangannya dan langsung minta maaf, dan sejak saat itu aku berjanji ga pernah mau lagi nyakitin hati ibuku *duh kenapa jadi sedih gini yah nulisnya* 
  7. Waktu bingung nyari uang buat bayar semesteran kuliah, dan ga berhenti berdoa semoga dapat rejeki buat bayar kuliah, ternyata di kantor ngadain “award karyawan terbaik” dan ga nyangka aku masuk salah satu kandidatnya, dan makin bersyukur lagi ternyata aku menang dan hadiahnya uang tunai yang bisa buat bayar uang kuliah..
  8. Punya temen yang awalnya biasa aja, tapi makin lama jadi posesif sampe akhirnya aku benci sama temenku itu, ga mau nemuin kalo dateng ke rumah atapun terima telepon dari dia, sampe ibuku nasehatin kalo ga baik benci seseorang, nanti kalo kamu nikah sama dia kamu malu sendiri, dan dalam hati aku meyakini diriku kalo itu ga penah akan terjadi. Tapi ternyata apa yang ibuku bilangin bener2 terjadi, berberapa tahun kemudian akhirnya aku malah nikah sama temenku yang aku benci dulu *peluk cium abang* :))
  9.  Waktu kecil suka dipanggil “pesek” dan “kebot” sama temen2 di rumah karena emang hidungku yang mancungnya kedalem dan karena aku yang kidal, sering nangis kalo dipanggil gitu trus ngadu sama ibuku *ternyata waktu kecil suka dibully juga* atau pas SMP dipanggil “belut” sama temen SMP-ku Dewi yang di kelas duduk disebelahku, gara-gara aku ga pernah bisa diem kalo duduk, slalu berganti2 posisi tiap beberapa menit sekali :)),bahkan pas dora the explorer booming sempet temen2 kantor manggil aku “dora” gara2 aku suka niruin gaya dora *mau kemana kita? ke pantai. mau kemana kita? ke pantai. Mau kemana kita? ke pantai*
  10. Agak susah untuk curhat blak-blakan sama orang lain meski temen deket, karena udah takut duluan apa nanti prasangka dia kalo aku curhat A, B, C,D, akhirnya malah ga jadi cerita atau kalopun cerita kulit luarnya aja *ga bagus emang sih*
  11.  Saat ini punya impian besar buat orangtua, dan semoga bisa terkabul impiannya itu.

Nah sekarang, menjawab pertanyaan yang diajuin mba joeyz.

1) Kapan pertama kali ngeblog?
     Bulan September 2010

2) Pernahkah menghapus postingan yang sudah dipublish di blog? Kalo iya, alasannya?
    Pernah, cerita tentang makanan kedoyanan jaman dulu, ehm..ehm…itu lho jengkol, pas dibaca  lagi ko asa malu banget yah akhirnya balik ke draft deh:))

3) Konser siapa yang kamu gak akan lewatkan jika mereka datang dikota tempat kamu tinggal?
    Ga ada, karena emang bukan pecinta konser

4) Di kota or negara mana yang menjadi impian tempat kamu tinggal?
    Selandia Baru, gara-gara suka nonton the lord of the ring dan suka banget sama lokasi  syutingnya  yang keren banget. *cetek*
    

5)Buku apa yang menjadi favorit kamu sampai saat ini? sebutkan 1 aja.
    Detektif Conan *eh itu komik yah bukan buku*

6) Apa 3 hal yang paling bisa bikin kamu jatuh cinta sama lawan jenismu?
Enak diliat, smart dan dewasa.

7) Apa 3 hal yang paling bikin kamu langsung ilfil saat berkenalan dengan lawan jenismu?
slenge’an, caper, dan bb alias bau badan   

8) Apa isi mimpimu yang paling aneh sepanjang hidupmu?
 ga pernah inget sama mimpi yang aneh2, kalo mimpi bahagia sering ingetnya :))

9) Apa hal tergila yang pernah kamu lakukan sepanjang hidupmu?
 Nangis tiap malem gara-gara patah hati, itulah hal tergila yang pernah aku lakuin 

10) sebutkan 3 barang yang akan kamu bawa andaikan kamu terdampar disuatu pulau, dan barang itu tidak boleh berupa gadget dan alat elektronik.
– golok, ember, sama korek api 

11) Kalo kamu diperbolehkan bertukar nasib, dengan siapa kamu ingin bertukar? *just for fun, ofkors we should be grateful with our life*
 Ehm..siapa yah? abis kalo ngeliat hidup orang lain kayanya enak padahal belum tentu juga, jadi kalo diperbolehkan aku ga mau bertukar nasib, cuma kalo diperbolehkan kirimin doraemon dong biar bisa balik ke masa lalu dan memperbaiki kebodohan masa lalu yang aku perbuat:P *lah malah nawar*

Selesai yah mba jo peernya, dan berhubung bingung mau diteruskan ke siapa award ini, jadi aku teruskan ke pembaca blog ini yang bersedia meneruskan kembali 😀

……..

Ketika kita merasa bahwa kita sudah berusaha optimal mengerjakan sesuatu, hingga akakhirnyamerasa lelah karena hasilnya tak menuju titik terang.

Haruskah kita mengibarkan bendera putih atau malah berhenti?

Tidak! Itu bukan aku, aku kan terus berusaha dan berjuang, karena aku yakin aku mampu dan pasti bisa menyelesaikannya hingga selesai.

Hanya ada yg perlu dirubah, yaitu caraku menyelesaikannya

#lagipusingsamakerjaan