Rencana Kondangan ke Tuban

Temen satu divisiku ada rencana mau nikah bulan oktober di Tuban, dan kita2 yang mau kondangan udah heboh semangat duluan soalnya sekalian refreshing gitu meski ga tau di Tuban ada tempat wisata apa, yang penting ceritanya keluar kota. Nah coba kita tengok apa aja apa aja persiapannya.
Pertama, karena kita perginya naik kereta api, dan kemungkinan hampir satu divisi ikut semua, maka dimulailah berburu tiket kereta yang murah,  udah gitu kita kan belum bener-bener yakin dia nikahnya tanggal berapa, bener ga tanggalnya sama dengan yang dia bilang sebelumnya, siapa tau berubah kan. Akhirnya sebelum pesen tiket kita telepon temenku yang kebetulan lagi cuti buat nanyain kepastian tanggal nikahnya, setelah dapet jawaban yang pasti, baru deh pesen tiket kereta yang ternyata untuk kelas ekonomi adanya yang berangkat jumat siang dan sampe sana tengah malem, jadi ada kemungkinan bakal nginep di stasiun nih -_-.
Kedua. Tiket Pulang, ini juga belum bisa dipastiin pulang hari apa, kalo kita pulang hari sabtu berarti cuma kondangan doang, abis itu balik lagi, lah mana serunya yang ada capek doang 12 jam dikereta, trus kalo pulang minggu berarti nyampe Jakarta pagi, berarti dari stasiun langsung ke kantor soalnya kita udah ijin setengah hari di jumatnya kalo hari senin ijin juga bisa di demo temen2 divisi lain. Sempet galau buat tanggal kepulangan, dan baru kelabakan setelah ngecek ternyata keretanya udah hampir penuh semua, akhirnya diputuskan minggu malem kita balik jadi nyampe Jakarta pagi, ga papa deh langsung ke kantor dari stasiun.

Ketiga, Gimana ini kendaraan selama disana, kan ga mungkin juga kita angkot kemana2, udah gitu 16 orang lagi yang ikut, ribet mak. Akhirnya aku coba kontak temenku yang tinggal di Tuban *dadah2 sama W*, nanyain punya kenalan yang nyewain kendaraan ELF ga disana, kan lumayan bisa kemana-mana tanpa perlu naik turun angkot.

Terakhir, kita ga tau mo nginep dimana, soalnya belum tau penginapan terdekat dengan stasiun, atau apakah nanti temenku itu nyedian tempat buat kita2 *ngarep*. Yang penting sih buat bebersih, masa kondangan dalam keadaan kucel, bau badan dan baju yang kusut, bisa diliatin tamu yang lain ntar. Yah kalo ga dapet juga penginapan pahit2 paling nanti nginep di masjid terdekat hihihi..

Yak mari kita berdoa, semoga rencana kesana bisa berjalan sesuai rencana, dan ga ada halang rintangan yang menghadang *lebay*, soalnya ada yang  ada yang penasaran pengen ngerasain naik kereta ke daerah Jawa Timur *tunjuk diri sendiri*
Iklan

6 thoughts on “Rencana Kondangan ke Tuban

  1. Kayaknya bakalan jadi perjalanan penuh misteri niii.. habis semua-semua masih belum jelas, hehehehe
    Tapi apapun itu… pasti seru kalo bareng temen-temen kok… have nice trip yaaaa ^_^

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s