Bukan Tebengers

Ini sih kejadian beberapa minggu lalu, aku ga tau apa ada yang pernah mengalami hal ini atau engga. Jadi temenku cerita, waktu dia pulang malem dari kantor dan lagi nunggu angkot di Pasar Jumat, tiba-tiba ada pengendara motor yang berhenti dan tanpa buka helm dan maskernya ngajak temenku pulang bareng. Awalnya dia penasaran sama si pengendara motor tersebut, apakah emang kenalan dia atau bukan,  kalopun si pengendara kenal dia harusnya waktu ngajak mestinya buka helm dong atau minimal maskernya waktu ngomong, karena kan pasti  ga keliatan mukanya, tapi engga lho, jadi kan temenku takut.  Akhirnya karena ga kenal sama si pengendara plus dia takut juga akhirnya temenku langsung pergi dari situ dan buru-buru naik angkot.

Nah ternyata kejadian juga di aku, jadi waktu aku nunggu abangku jemput, biasanya aku duduk di teras toko elektronik depan kantor sambil mainin hape, tiba-tiba ada sebuah mobil berhenti, Karena emang biasanya suka ada mobil berhenti disitu,  entah mungkin pengendaranya pengen istirahat setelah menerjang kemacetan atau emang lagi nunggu juga, jadi aku cuekin. Tapi si bapak pengemudi itu teriak-teriak nanya sesuatu, karena aku mikir bukan nanya ke aku, jadi aku tetep asyik mainin hape, eh tapi bapak itu emang nanya aku, akhirnya aku samperin deh bapak itu di mobilnya. 

Bapak itu nanya jalan ke Pamulang, ya udah dong aku kasih tau arahnya, tapi abis itu si bapak nanya lagi, aku mau pulang kemana, lagi ngapain, dan aku jawab kalo aku lagi nunggu jemputan pulang ke arah Parung, eh si bapak nanya lagi, sama ga dengan Pamulang, aku dah jawab lho kalo arahnya beda, tapi si bapak tetep nanya lagi berkali-kali, akhirnya malah ngajak bareng.  Ya udah, aku langsung tinggalin aja si bapak itu dan trus duduk lagi di teras toko. Abis itu si bapaknya pergi.
 Setelah bapaknya pergi, aku langsung WA-an sama temenku, dan malah berakhir dengan pembicaraan yang absurd :)) 




Iklan

25 thoughts on “Bukan Tebengers

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s