Keseruan di Snowbay

Dalam rangka pengen ngumpul dan liburan murah bareng ade2, aku mengajak mereka main air di Snowbay dengan bermodalkan kupon tiket yang beli di disdus, kebetulan aku  juga udah lama banget ga ke Snowbay, terakhir maen kesana kalo ga salah 4 tahun lalu, itupun juga dari beli 3 buavita 1 liter dapet gratis 1 tiket Snowbay 😀
 Untuk masuk ke Snowbay kita mesti beli dulu tiket masuk TMII dengan harga Rp. 15.000/orang dan Rp. 6.000/motor, jadi setelah puas main di Snowbay trus mau keliling TMII juga bisa. Untuk penukaran tiket terpisah dengan konter pembelian tiket yang biasa, jadi kemaren aku masuk ke loby kantor Snowbay kemudian petugasnya ngecap tiket, plus aku juga dapet 1 kotak buavita 250ml per tiket. *lumayan*
Setelah masuk langsung ketempat penyewaan locker dengan harga Rp. 10.000 untuk personal dan Rp. 20.000 untuk family alias agak gedean, trus seingetku dulu kan ada deposit untuk electric money kalo mau beli makan di area pool, tapi ternyata sekarang udah ga lagi, jadi mesti bawa uang tunai kalo mau bebelian.
Sama seperti wahana air lainnya, di Snowbaypun terdiri dari kolam arus, kolam ombak, kolam main anak2 dan sliding, tapi yang khususnya ini ada wahanya yang namanya Hurricane yang bentuknya mirip corong air 😛 yang bener2 memacu adrenalin tapi seru.

Berhubung kita perginya pas weekday jadi ga terlalu rame, dan itu bikin kita puas maennya, mulai  dari pertama nyebur di kolam arus, terus bolak balik ke kolam ombak dan sliding trus ade2ku naik hurricane sampe 3 kali, kalo aku mah duduk manis aja dipinggir kolam waktu mereka naik hurricane. 
Beruntung abangku bawa case hape anti air, jadi moment seseruan kemaren akhirnya terdokumentasikan, plus jadi tempat naro uang juga. Setelah puas main balik2 jam 2, pengen naik kereta gantung, eh abangku takut ketinggian jadi gagal deh, akhirnya kita keliling aja di Taman Mini *padahal mah nyasar nyari pintu keluar*. Abis itu nyari makan trus pulang. 

Alhamdulillah, aku diberi kesempatan untuk mengajak ade2ku pergi bareng dan bisa kumpul2, next time smoga bisa ngajak mereka jalan2 ke DUFAN tahun depan *Ammiin*

Iklan

8 thoughts on “Keseruan di Snowbay

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s