Orientasi Bekerja

Sebenarnya apa sih tujuan kita bekerja? Gaji ?! Jenjang Karir?! Panggilan Jiwa?!

Ya setiap orang mungkin berbeda orientasinya, tapi apa iya kita bekerja hanya berdasarkan nilai di slip yang diterima tiap bulan ? 

Trus jika dikasih tugas tambahan  yang masih dalam lingkup pekerjaan kita maka kita akan meminta kompensasi tambahan? engga kan?!

Bekerja bukan cuma pengen dapet gaji gede, tapi kesesempatan buat  belajar, dan mengukur kemampuan kita, jika memang kita berikan yang terbaik maka gaji besar, promosi akan mengikuti. Percayalah!

Iklan

32 thoughts on “Orientasi Bekerja

  1. memang gaji bukan segalanya mbak, tapi segalanya berdasarkan gaji, coba deh di data, belum ada mereka yang bekerja tanpa sepeser pun tidak menggunakan gaji, hal ini menandakan oran gbekerja karena Gaji atau upah

    Suka

  2. Gw kerja demi penghasilan, tapi kerjanya pake pengabdian *apeeuuu*
    Soalnya kalo udah gak butuh duit (emmm kira2 kapan ya dek??) mau ngupil aja dirumah barengan anak.
    Tapi sejauh masih bekerja yaa dikerjakan sepenuh hati dan gak termasuk yang ribet mikirin ini-itu gaji sih, soalnya gausah diributin entar juga naek sendiri, eaaaaaa….

    Suka

  3. Kalo aku sih pertama seneng dluu sama kerjaannya, walaupun gaji tetep sih penting juga. Cuma kalo kondisi kerja ga enak, gaji kayak apa juga biasanya ga bakalan berasa. Pasti tetep stress juga.. iya ga sih? hahaha

    Suka

  4. Gaji oh gaji mengapa tidak naik.. mcm mana aku nak naik km enggak kerja km enggak kerja #nyanyialaupinipin hehejee
    iyah setuju sm ko arman bkan sgalnya tp penting xixxixi
    gmn jabarnya mbak….hopely sehat2 ya….

    Suka

  5. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini http://www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s