3rd chagaind2015h

Mba cha lagi ngadain Giveaway, nah sebagai banci GA tentu aja harus ikutan dong hehehehe

Ayo, yang mau ikutan jangan sampe kelewatan

Inga Inga Ting ! 😀

Cha in Hate 'n Love

Baca Smaka på Stockholm dan jawab pertanyaan dibawah (2 points) kirim ke contact@chainhatenlove, subject #chagaind2015_3rd
1. bulan apakah biasanya acara ini digelar?
2. kalo makan satu kantarelltoast dan minum lemonade mint segelas berapa yang harus kita bayar? (dalam SEK *swedish kronor*)
Point tambahan ;
• reblog postingan ini >>> 1 point
dan/atau
• regram foto dibawah ini >>> 1 point
(FOTO) dengan hashtag #3chagaind dan mention@cha_miku’s giveaway

regram -repost

• ajak temen ikutan GA ini >>> 1 point (jika temen ikut)

Untuk hadiahnya seperti yang tampak di foto :

prizes 3rd chagaind2015

prizes 3rd chagaind2015

  1. Tas belanja bahan kanvas.
  2. Anti Bacterial Gel Bath 29ml & Pure Paradise Hand and Body Lotion 80ml dari Bath and Bodyworks.
  3. Reflection Color Boost Conditioner 50ml dari Cutrin Profesional & samples 3bh Fiber & 1bh Forming Cream dari American Crew (for men).
  4. Moustache Stainless Steel Hip Flask 6oz.
  5. Baju tidur baby 9-12…

Lihat pos aslinya 49 kata lagi

Iklan

6 thoughts on “3rd chagaind2015h

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s