sambil menunggu antrian

Tadi pagi Jam 3 lewat dibangunin abang, agak kaget kirain bangunin buat sahur tapi kan puasanya besok bukan hari ini, ternyata dia bangunin aku karena sakit pinggangnya kumat. Awalnya dikira sakit perut mau pup, tapi sakitnya di pinggang kiri kebelakang trus muntah2, tanda2 yg sama waktu dia sakit bulan januari lalu yg setelah periksa ke dokter ternyata batu ginjal, dan alhamdulillahnya ga perlu operasi atau laser, cuma minum obat penghancur aja. Dan ternyata hari ini kambuh lagi 😦

Karena masih ada obat dari sebelumnya jadi aku kasih obat itu untuk sementara menunggu jadwal periksa dokter paginya, lumayan meredakan sakitnya yg sebelumnya mengaduh2 kesakitan, jadi bisa tidur meski ga nyenyak.

Jam 5 aku telp rs sari asih ciputat buat daftar periksa ke dokter pa berharap dapet nomor awal, tapi pendaftaran baru buka jam 8 *apa mungkin kepagian kali nelponnya yah*, akhirnya jam 8 lewat aku telp lagi ternyata udah dapet antrian nomor 34 *sigh*, trus dikasih tau kalo dokternya mulai praktek jam 11 jadi kalo mau dateng jam 12 atau jam 1an.

Aku sama abang berangkat dari rumah jam 1/2 1, awlnya aku bilang kalo ga kuat naik angkot aja atau taksi, tapi abang maunya naik motor aja karena ngerasa masih kuat buat ngendarain motor. Nyampe rs langsung daftar ulang dan ke polikliniknya ternyata baru no 7 yang diperiksa :(.

Ya udah akhirnya kita nunggu aja daripada balik lagi, berharap ga terlalu lama. Tapi kenyataan jam segini jam lima kurang lima menit baru nomor 25, alamat abis magrib nih baru diperiksa, mana malam ini taraweh pertama 😦

Note : 5 menit setelah aku tulis ini akhirnya dipanggil juga.

Iklan

Ramadhan menjelang

Alhamdulillah, ditetapkan 1 Ramadhan 1436H jatuh pada tgl 18 juni, berarti lusa kita sudah berpuasa, yeay!

Maka dari itu mari menyambut bulan yg penuh keistimewaan dengan hati yg bersih, jadi mohon maaf lahir bathin buat teman2 semua.

Dan selamat berpuasa πŸ˜€

Mampir sejenak

Dulu pertimbangan paling berat waktu pindah ke rumah adalah semakin jauhnya abang ke tempat kerja, waktu tinggal di ps minggu perjalanan paling ga 1 jam-an lah tp sekarang bisa 2 jam lebih untuk nyampe ke kantor jadi kalo pp bisa 4 -5 jam dijalan dan itu naik motor lho.

Sebenarnya aku kasian, tapi abang meyakinkan aku kalo insyaallah dia bakal kuat dan sanggup menjalaninya. Dan memang terbukti sih sampai sekarang dia kuat dan mudah2an slalu kuat.

Tapi terkadang yg namanya berkendara pasti ada cape dan terlebih ngantuk, pernah yah dia nabrak trotoar Β dan jatoh saking ngantuknya dan alhamdulillahnya ga papa cuma motornya aja lecet. Aku dah wanti2 kalo ngantuk ato cape mending berhenti aja dulu istirahat ato tidur sejenak tp abang malah pengennya cepet nyampe rumah, dia bilang lebih enak istirahat di rumah.

Seperti saat ini, kita mampir ke mcd karena abang lagi ngantuk bgt dan selagi nunggu abang istirahat tidur sejenak aku jd punya tulisan buat blog.:D

Dan sekarang dia dah bangun dan lumayan berkurang ngantuknya jd bisa pulang.

Selamat malam semua dan happy weekend πŸ™‚