Mampir sejenak

Dulu pertimbangan paling berat waktu pindah ke rumah adalah semakin jauhnya abang ke tempat kerja, waktu tinggal di ps minggu perjalanan paling ga 1 jam-an lah tp sekarang bisa 2 jam lebih untuk nyampe ke kantor jadi kalo pp bisa 4 -5 jam dijalan dan itu naik motor lho.

Sebenarnya aku kasian, tapi abang meyakinkan aku kalo insyaallah dia bakal kuat dan sanggup menjalaninya. Dan memang terbukti sih sampai sekarang dia kuat dan mudah2an slalu kuat.

Tapi terkadang yg namanya berkendara pasti ada cape dan terlebih ngantuk, pernah yah dia nabrak trotoar Β dan jatoh saking ngantuknya dan alhamdulillahnya ga papa cuma motornya aja lecet. Aku dah wanti2 kalo ngantuk ato cape mending berhenti aja dulu istirahat ato tidur sejenak tp abang malah pengennya cepet nyampe rumah, dia bilang lebih enak istirahat di rumah.

Seperti saat ini, kita mampir ke mcd karena abang lagi ngantuk bgt dan selagi nunggu abang istirahat tidur sejenak aku jd punya tulisan buat blog.:D

Dan sekarang dia dah bangun dan lumayan berkurang ngantuknya jd bisa pulang.

Selamat malam semua dan happy weekend πŸ™‚

Iklan

17 thoughts on “Mampir sejenak

  1. Semoga suami & mba dian selalu diberi kesehatan ya mbaa…
    Akupun suka ga tega kalo liat suami baru pulang kerja malem2, udahlah jauh, macet pula.. Tapi tetep mesti dijalanin yah…

    Suka

  2. Ini lah yang bikin aku sama Ai lebih memilih ngontrak aja.. Meski nanti..amin..dah beli rumah sndiri (ga mungkin dijkt ya kan) tetep milih buat ngontrak lagi.. Asli ga kuat kalo mesti sampe 4-5 jam dijalan. Smoga kalian selalu diberi kekuatan dan dijagai selama perjalanan ya Di.. Udah bener kok itu, mampir dulu kalo ngantuk πŸ™‚

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s