sambil menunggu antrian

Tadi pagi Jam 3 lewat dibangunin abang, agak kaget kirain bangunin buat sahur tapi kan puasanya besok bukan hari ini, ternyata dia bangunin aku karena sakit pinggangnya kumat. Awalnya dikira sakit perut mau pup, tapi sakitnya di pinggang kiri kebelakang trus muntah2, tanda2 yg sama waktu dia sakit bulan januari lalu yg setelah periksa ke dokter ternyata batu ginjal, dan alhamdulillahnya ga perlu operasi atau laser, cuma minum obat penghancur aja. Dan ternyata hari ini kambuh lagi 😦

Karena masih ada obat dari sebelumnya jadi aku kasih obat itu untuk sementara menunggu jadwal periksa dokter paginya, lumayan meredakan sakitnya yg sebelumnya mengaduh2 kesakitan, jadi bisa tidur meski ga nyenyak.

Jam 5 aku telp rs sari asih ciputat buat daftar periksa ke dokter pa berharap dapet nomor awal, tapi pendaftaran baru buka jam 8 *apa mungkin kepagian kali nelponnya yah*, akhirnya jam 8 lewat aku telp lagi ternyata udah dapet antrian nomor 34 *sigh*, trus dikasih tau kalo dokternya mulai praktek jam 11 jadi kalo mau dateng jam 12 atau jam 1an.

Aku sama abang berangkat dari rumah jam 1/2 1, awlnya aku bilang kalo ga kuat naik angkot aja atau taksi, tapi abang maunya naik motor aja karena ngerasa masih kuat buat ngendarain motor. Nyampe rs langsung daftar ulang dan ke polikliniknya ternyata baru no 7 yang diperiksa :(.

Ya udah akhirnya kita nunggu aja daripada balik lagi, berharap ga terlalu lama. Tapi kenyataan jam segini jam lima kurang lima menit baru nomor 25, alamat abis magrib nih baru diperiksa, mana malam ini taraweh pertama 😦

Note : 5 menit setelah aku tulis ini akhirnya dipanggil juga.

35 thoughts on “sambil menunggu antrian

  1. Itu pasti batu ginjal sih. Aku dulu langsung cytoscopy (alias laser batu ginjal). Kalau pakai obat lama, dan bisa kambuh2 lagi. Aku yakin di Jkt biaya lebih murah drpd di luar (dulu aku kena pas msh kuliah gara2 kelewat giat belajar sampe lupa mnm hahahhaa). Setelah ini hrs banyak minum ya suami kamu.

    Suka

    • iya emang jarang banget dia minum mba, apalagi kalo lagi asyik main game, kadangaja pipis suka ditahan kalo lagi nanggung mainnya *Sigh*, padahal istrinya bawel udah ngingetin..

      Suka

  2. Untung cepet dipanggil ya. Btw aku bingung kalo hanya dlm jangka waktu cepat sesudah buka antrian langsung banyak, itu beneran antrian lwt booking ato titipan ya

    Suka

  3. diaaaan… lama tak baca tulisanmu.. yg di blogspot udah diapus yaa?? kmrn search katanya udah diapus..

    jadi gimana pak suami? mudah2an pulih yaa.. :*

    Suka

  4. Cepet sembuh n jaga kesehatan abangnya ya, mba.
    Btw, tadi saya kaget saya kira gagal ginjal, ternyata batu ginjal. Cz teman sekantor saya ada yang kena gagal ginjal, kasian. 😦
    *knp jadi curhat gini? *

    Suka

  5. Diaaan…
    Ini alamat blog mu pindah yah?
    Dulu kalo gak salah di blogspot kan yah?

    Pantesaaan aku udah lama banget gak dapet notif update dari blog mu..huhuhu…

    Mudah2 Abang sehat terus yah Diaaan :))

    Suka

Tinggalkan Balasan

