Cerita di bulan Agustus

Hehehe telat banget yah kejadiannya bulan agustus baru sekarang diceritainnya, tapi demi ada cerita jadi harus dipaksakan.

Cerita #1

Waktu libur 17 agustusan aku sama abang pergi ke Seaworld, gara-gara ada yang pengen banget kesana karena belum pernah *lirik abang* dan akupun ke Seaworld terakhir kali waktu kelas 4 SD *udah berapa puluh tahun itu*. 😀

Ternyata salah banget kesana pas longweekend, begitu masuk ancol aja udah panjang aja antriannya udah gitu banyak banget yang parkir di kiri kanan jalan sehingga bikin macet. Nyampe seaworld berharap bisa melihat pengibaran bendera di bawah air ternyata kita udah telat . Begitu masuk agak kaget ternyata gelap yah suasananya, pertama kali yang dilihat saat masuk adalah akuarium dugong, karena banyak banget orang yang ngumpul di depannya, cuma ngintip bentar *lagian yang keliatan ekornya doang udah gitu dipojok lagi* abis itu keliling dari satu akuarium ke akuarium lain sambil menikmati berbagai jenis ikan. Trus pas ke kolam sentuh agak takut-takut waktu mau megang hiu, trus seneng banget bisa megang penyu dan terakhir bintang laut dan pari.

niatnya mau foto sama hiu tapi serba salah hasilnya jadi gini deh.

niatnya mau foto sama hiu tapi serba salah hasilnya jadi gini deh.

Ga afdhol kalo ke Seaworld ke masuk ke terowongan kaca, masuk ke terowongan kita bisa puas ngeliat para ikan berseliweran di atas dan samping kiri kanan kita, tapi karena memang terowongannya pendek plus banyaknya orang jadi kurang bisa menikmati.

20150817_114737

ikan yang besar itu demennya mojok.

ikan yang besar itu demennya mojok.

Setelah itu lanjut ke tempat pengawetan ikan ngeliat pari segede gaban, octopus dan hiu, pas aku tanya sama petugasnya itu hiu beneran? ternyata emang itu hiu beneran yang merupakan penghuni seaworld yang sudah mati dan akhirnya diawetkan, dan tenyata di area situ lagi lagi ada lomba, karena pesertanya kurang satu jadi aku suruh abang buat ikutan, lombanya gampang cuma *cuma?* memindahkan kacang dengan sumpit selama 2 menit. Pesertanya ada 14 orang dan dari berbagai usia mulai dari anak2 sampe bapak2 :D.

lagi dengerin instruks lomba

lagi dengerin instruks lomba

ayo abang semangat!

ayo abang semangat!

Setelah lomba selesai dan dihitung berapa jumlah kacang yang berhasil dipindahkan ternyata abang berhasil memindahkan kacang sebanyak 49 dan jadi juara 2 cuma selisih 1 doang sama juara pertama. Yeay! Lumayan hadiahnya 2 tiket ke ocean dreams dan kaos *padahal naksir balmut yang diterima juara ketiga*.

Yeay! Alhamdulillah menang juara 2

Yeay! Alhamdulillah menang juara 2

Setelah terima hadiah langsung balik ke kolam utama duduk cantik sambil menunggu acara ngasih makan ikan, dan ga salah keputusan kita soalnya abis itu penuh banget karena banyak yang mau nonton.

ngetekin tempat

ngetekin tempat

20150817_140217

Kelar nonton langsung keluar seaworld tapi tetep foto2 dulu di akuarium mobil dan telepon umum *abis lucu*. Setelah keluar seaworld dan sholat pengen masuk ke ocean dreams mengandalkan tiket hadiah, tapi karena nanggung waktunya akhirnya kita batalkan dan lain kali aja ke ocean dreamsnya, pas keluar parkir seaworld udah macet aja dong, bener-bener stuck dari seaworld ke bandar jakarta lebih dari 15 menit, Karena udah bete sama macetnya, akhirnya dari pada kelamaan kalo balik lagi ke pintu utama akhirnya keluar dari pintu seberang Bandara Jakarta, dan ga lagi-lagi deh ke Ancol pas longweekend.

20150817_151123

Cerita #2

  • Masih di bulan agustus, kantor abang dalam rangka 17 agustus ngadain berbagai macam lomba dan salah satunya adalah lomba lari 5 KM. Waktu abang bilang mau ikutan aku rada sangsi dia bisa nyampe finish, wong ga pernah olahraga cuma ikutan main bola di kantornya itupun jarang, makanya aku ledek “yakin kuat sampe finish? nanti pingsan di jalan kesian yang bopong keberatan”hehehe. Tapi kayanya dia udah bersemangat banget buktinya sehari sebelum ke seaworld ngajak istrinya buat nyari sepatu lari.

Lomba larinya diadain hari selasa tgl 18 agustus dan start jam 4 sore, dan jam 5an aku nanyain apa jadi ikutan lomba larinya, eh malah dikirim foto medali finisher 5 KM, walau waktu 40 menit tapi seneng aja ternyata abang berhasil nyampe finish. 😀

Iklan

22 thoughts on “Cerita di bulan Agustus

  1. Yaaay. Selamat buat Abang jadi finisher! 😀
    Btw saya udah kapok ke ancol pas liburan. Yamasa pernah ke sana tanggal 1 Januari 2015. Berangkat pagi banget. Jam setengah 8. Eh nyampe sana MACETT. Gak masuk gak pulangnya Mbak Dian. Hahahaha.

    Suka

  2. yay lumayan ya ke seaworld dapet hadiah karena menang lomba hehe.

    1 km 40 menit? 10 km kali ya maksudnya? gak mungkin rasanya kalo 1 km doang masa larinya 40 menit? hehehe

    Suka

  3. Seaworld, Ancol, dan Dufan itu tempat wisata satu komplek gitu kah Dian? wkwk ini pertanyaan konyol!! Yakali aku kan blm pernah ke Jekardah jd gak tau hahaha *tutup muka*

    Ini kunjungan perdanaku ke sini gak sih Dian?! Sungguh terlalu yaa aku baru sempet main ke sini huhuhu *sodorin kepala siap dijitak* 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s