Hello 2016

Hari pertama masuk kerja udah ngantor di tempat baru, berangkat dari rumah jam 6 karena perjalanan lebih lama dari sebelumnya. Bagaimana ruangan baru? Yang jelas belum bisa kerja seperti biasa, jaringan listrik baru disetting, dokumen belum dirapiin dan ruangan masih berantakan. Jadi sepertinya hari ini bakal beberes dokumen dan meja doang.

Jujur 3 bulan terakhir kemaren aku menggalau perihal pindahan ini, rasanya berat banget kalo harus pindah, terlebih memang tidak semua divisi yang pindah, hanya 2 saja dan salah satunya divisiku, meski sudah dijelaskan oleh pimpinan kenapa divisiku juga salah satu yang kena pindah, tapi tetap aja rasa berat itu tetap ada. Mungkin karena memang merasa nyaman disana ya, gimana ga nyaman kalo perjalanan dari rumah ke kantor hanya ½ jam, trus mau beli makanan banyak disekitar dan masih murah, apalagi jajanan cemilan wuiddiihh apapun ada *ujung-ujungnya makanan*.

Namun sebagai bawahan yang baik, tentu kita mentaati apapun yang sudah diputuskan sama pimpinan sami’na wa atho’na dan sekarang ini aku sudah lebih berlapang dada dan mengikhlaskan bahwa ini memang yang terbaik, dan bersemangat meski sekarang kantornya lebih jauh. Alhamdulillahnya meski dimanapun ditempatkan yang membuatku happy adalah temen-temen kantor yang ga pernah serius, slalu rame dan berisik dan cuma diam saat mengunyah doang. :)).

Selamat hari senin dan selamat beraktifitas kawan-kawan.