Hello 2016

Hari pertama masuk kerja udah ngantor di tempat baru, berangkat dari rumah jam 6 karena perjalanan lebih lama dari sebelumnya. Bagaimana ruangan baru? Yang jelas belum bisa kerja seperti biasa, jaringan listrik baru disetting, dokumen belum dirapiin dan ruangan masih berantakan. Jadi sepertinya hari ini bakal beberes dokumen dan meja doang.

Jujur 3 bulan terakhir kemaren aku menggalau perihal pindahan ini, rasanya berat banget kalo harus pindah, terlebih memang tidak semua divisi yang pindah, hanya 2 saja dan salah satunya divisiku, meski sudah dijelaskan oleh pimpinan kenapa divisiku juga salah satu yang kena pindah, tapi tetap aja rasa berat itu tetap ada. Mungkin karena memang merasa nyaman disana ya, gimana ga nyaman kalo perjalanan dari rumah ke kantor hanya Β½ jam, trus mau beli makanan banyak disekitar dan masih murah, apalagi jajanan cemilan wuiddiihh apapun ada *ujung-ujungnya makanan*.

Namun sebagai bawahan yang baik, tentu kita mentaati apapun yang sudah diputuskan sama pimpinan sami’na wa atho’na dan sekarang ini aku sudah lebih berlapang dada dan mengikhlaskan bahwa ini memang yang terbaik, dan bersemangat meski sekarang kantornya lebih jauh. Alhamdulillahnya meski dimanapun ditempatkan yang membuatku happy adalah temen-temen kantor yang ga pernah serius, slalu rame dan berisik dan cuma diam saat mengunyah doang. :)).

Selamat hari senin dan selamat beraktifitas kawan-kawan.

 

 

 

 

Iklan

22 thoughts on “Hello 2016

  1. Selama hari Senin mba Dian, semangat ya.
    Itu pernah aku rasakan waktu pindah dari Gatot Subroto ke TB Simatupang, aduuuh rasanya berat banget. Kalo di GatSu kemana mana deket, janjian sama temen after office hour pun lebih gampang. Berasa agak “terpencil” aja pas pindah ke TB Simatupang. Masih sama sama Jakarta sih tapi kan jauh banget dari tengah kota, macetnya ampun2an. Eh ternyata rencanaNya emang ga meleset, aku lagi di siapin buat pindah lebih jauh lagi kerja di Serpong. Hahaha karna udah “terpencil” di TB Simatupang, ga berasa terlalu sengsara lagi pas pindah ke Sepong yang of course lebih jauh lagi πŸ™‚

    Suka

  2. Selamat tahun baru yah mba dian.. Memang setiap perubahan pasti ada aja plus minusnya yaa.. Tetep semangatt.. Nanti lama kelamaan pasti akan betah. πŸ™‚

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s