Ketemu Ruth

Pernah ga sih kamu rindu dengan masa-masa kuliah? bukan rindu materi kuliahnya, tapi rindu dengan masa-masa ngumpul bareng temen, hangout atau ngerjain tugas bareng, dan kamu bisa klik dengan beberapa orang yang akhirnya jadi temen akrab kamu semasa kuliah?

Nah kadang aku kalo lagi jenuh pengen banget bisa ngumpul lagi seperti dulu, ngobrol ngalor ngidul, ngegosip bareng, meski rencana awal ngumpul buat ngerjain tugas, tapi ujung-ujungnya ngerjain tugasnya masing-masing :)).

Aku sadar situasinya saat ini  sudah berubah dan kesibukan masing-masing pun berbeda, jadi  kadang mengajak ketemuan akan susah, jadi terkadang hanya menyapa via WA itu pun jarang banget *ngacung*.

Nah kemaren waktu aku lagi di kantor, temenku Ruth nelepon ngajak ketemuan dan nyuruh aku maen ke rumahnya, duh aku seneng banget waktu terima telepon dari dia. Akhirnya abis pulang kantor aku langsung meluncur ke naik Uber, karena aku juga belum pernah kesana, dan driver ubernya juga ga tau akhirnya cuma berbekal maps menuju kesana, bersyukur drivernya mau mengantar aku sampai rumah Ruth, meski sempet nyasar. Akhirnya aku bisa ketemu temenku juga *seneng banget*

Ya udah pasti pas ketemuan langsung heboh berdua, nanya kabar masing-masing sekaligus ngegosip tentang temen-temen kuliah *teteup*, dan karena suaminya juga temen kuliahku jadi ya nyambung juga kalo kita lagi ngobrol, lumayan 3 jam-an aku di rumah mereka. Abis itu gantian mereka nganter aku pulang sekalian maen ke rumahku 😀

Terimakasih Ruth, seneng banget akhirnya kita bisa ketemuan setelah sekian lama. Semoga bisa ketemuan lagi ya, kan sekarang udah tau rumah masing-masing 😀

One thought on “Ketemu Ruth

Tinggalkan Balasan

