Ketemu Ruth

Pernah ga sih kamu rindu dengan masa-masa kuliah? bukan rindu materi kuliahnya, tapi rindu dengan masa-masa ngumpul bareng temen, hangout atau ngerjain tugas bareng, dan kamu bisa klik dengan beberapa orang yang akhirnya jadi temen akrab kamu semasa kuliah?

Nah kadang aku kalo lagi jenuh pengen banget bisa ngumpul lagi seperti dulu, ngobrol ngalor ngidul, ngegosip bareng, meski rencana awal ngumpul buat ngerjain tugas, tapi ujung-ujungnya ngerjain tugasnya masing-masing :)).

Aku sadar situasinya saat ini  sudah berubah dan kesibukan masing-masing pun berbeda, jadi  kadang mengajak ketemuan akan susah, jadi terkadang hanya menyapa via WA itu pun jarang banget *ngacung*.

Nah kemaren waktu aku lagi di kantor, temenku Ruth nelepon ngajak ketemuan dan nyuruh aku maen ke rumahnya, duh aku seneng banget waktu terima telepon dari dia. Akhirnya abis pulang kantor aku langsung meluncur ke naik Uber, karena aku juga belum pernah kesana, dan driver ubernya juga ga tau akhirnya cuma berbekal maps menuju kesana, bersyukur drivernya mau mengantar aku sampai rumah Ruth, meski sempet nyasar. Akhirnya aku bisa ketemu temenku juga *seneng banget*

Ya udah pasti pas ketemuan langsung heboh berdua, nanya kabar masing-masing sekaligus ngegosip tentang temen-temen kuliah *teteup*, dan karena suaminya juga temen kuliahku jadi ya nyambung juga kalo kita lagi ngobrol, lumayan 3 jam-an aku di rumah mereka. Abis itu gantian mereka nganter aku pulang sekalian maen ke rumahku 😀

Terimakasih Ruth, seneng banget akhirnya kita bisa ketemuan setelah sekian lama. Semoga bisa ketemuan lagi ya, kan sekarang udah tau rumah masing-masing 😀

Eid Mubarak

Alhamdulillah sidang isbat sudah menetapkan 1 Syawal 1438 H jatuh pada tanggal 25 Juli 2017, itu berarti Ramadhan sudah pergi meninggalkan kita :(( .

Maka dari itu aku mau mengucapkan,

SELAMAT IDUL FITRI 1438 H

Taqabalallahu minna waminkum syiyamana wa shiyamkum. Kullu’aam wa antum bikhair.

Semoga Allah menerima segala amalan dan puasa kita, dan menyampaikan kita pada Ramadhan berikutnya.

Mohon maaf lahir batin ya…. 😀

 

Tertanda,

 

Yang masih lembur pada malam takbiran.

 

 

Pilihan

Setiap orang punya pilihan dalam hidupnya

Berusaha mencari yang lebih baik dalam kehidupannya

Mungkin bukan kemarin,tapi saat ini

Pilihan itu harus ditentukan

Untuk berpaling atau tetap bertahan

Tidak ada yang salah dengan setiap keputusan

Dunia masih luas untuk dijelajahi

Jika ini bukan lagi tempat yang terbaik

Mungkin memang peruntungan ada disana

Lanjutkan langkah dan perjuangan

Meski berat berpisah, tapi aku akan kuat bertahan

Mencoba memahami setiap kejadian selama 3 bulan ini.

Mencari apa dan dimana yang salah

Maafkan jika memang tidak berusaha untuk menjadi yang terbaik

 

Ciputat, 25/02/17

#edisimelow

 

Berharap dapet giveaway

Tadi ga sengaja BW ke sini, eh ternyata lagi ngadain giveaway dan hadiahnya lucu-lucu banget,  udah gitu caranya gampang lagi, cuma jawab pertanyaan soal apa yang menjadi pertimbangan utama kita waktu beli oleh2, nah itu dapet 3 poin, trus kalo kita promosiin giveawaynya di twitter atau blog dapet satu poin lagi. Tuh…gampang kan…!!!

Nah, berkat kebingungan waktu mau beli oleh2 pas perjalanan ke Malaysia kemaren, sampe mesti minta petuah dulu sama abangku, akhirnya menemukan pencerahan dalam membeli oleh2,soalnya kalo ga  dikasih petunjuk, bawaannya pengen semuanya dikasih tapi kan ga mungkin juga yah berat di budget soalnya. Nah akhirnya dipilih deh siapa aja yang mau dikasih, yang pastinya aku pasti beliin sesuatu yang ada ciri khas/identik dengan kota/negara yang dikunjungi, meski kadang cuma gantungan kunci doang :P. Dan menurutku oleh2 itu juga  sarana berbagi juga buat orang-orang terdekat.


akhh…mudah2an aku menang giveawaynya *berdoa dimulai*

Mencoba Peruntungan

Dengan ikutan giveaway mba Dhita

Semalem, waktu bw ke blognya mba dhita ternyata ada postingan baru dengan judul giveaway,  yang pertama kali diliat adalah hadiahnya :D, dan saat mataku langsung tertuju pada tas yang akan diberikan sebagai hadiahnya, trus langsung bilang “wa..itu tasnya luthccu banget, biru lagi, mau banget dong”, padahal selain tas ada BB Cream dan Masker juga lho tapi aku lebih berharap dapetin tasnya. trus liat  persyaratannya gampang pula, cuma nulis komen alasan kita pengen/berhak dapetin itu hadiah dapet 1 poin trus kalo kita twit komen kita dan dimention ke mba dhitanya dapet satu poin lagi. dan giveaway ini berlangsung sampe tgl 25 Okt dan diundi dengan dikocok *kaya arisan* tgl 26 Okt-nya. Akhirnya aku langsung komen dan twit saat itu juga, dan inilah untuk pertama kali aku ikutan giveaway….*harap-harap cemas*
Kenapa aku pengen tasnya, soalnya aku ga punya tas selempang dengan model “perempuan” kaya gitu.  selama ini ya punyanya tas backpack alias ransel aja biar bisa muat banyak, jadi ke kantor ato lagi jalan2 ke mall pakenya yah tas ransel itu, bahkan pernah nih ya kondangan aku bawa tas ransel karena abis nginep dirumah mertua jadi bawaanya banyak,  ih ga banget deh pokonya udah baju feminim, pake high heels tapi bawanya tas ransel *ish..ish*  Pernah aku minta ke abang buat beliin tas yang model selempang biar istrinya modis dikit tapi apa katanya coba “jelek ah de, ga bisa muat banyak, lagian selempang gitu bahunya jadi berat sebelah doang, udah tas ransel aja kan enak tuh muat banyak” *gubrak* hu.hu.hu.suamiku ga pengertian.  
Mudah2an aku dapet tas cantiknya yah *langsung doa banyak2-kabulin ya Allah*, lumayan banget kan dapet tas gratis :P.
catt: ada ralat, katanya giveawaynya sampe hari ini aja dan hadiahnya cuma 1 dari 4 yang awalnya diumumin, semoga hadiahnya adalah tas *teetteeuupp ngarep*

  


Back to routine

Waktu masuk kekantor lagi setelah 2 minggu ditinggalkan, menemukan fakta bahwa kembali ke meja sudah disambut dengan tumpukan rekening koran yang harus direkonsile dan data cabang yang harus diverifikasi.*sampe ga keliatan itu meja*. trus udah gitu  diminta laporan bulanan lagi sama tim corsec  *tarik napas ga dibuang2*
Tapi mungkin karena pergi 2 minggu tugas kantor sekalian refreshing, jadi lumayanlah sekalianlah merecharge kembali tenaga dan pikiran yang kemaren2 udah suntuk sama kerjaan, sampe GM-ku bilang “wah, dian lebih segeran yah sekarang” *emang sekusut apa gitu tampangku*. 

Jadi meski meja ga keliatan karena ketutupan dokumen, meski dikejar-kejar bikin laporan, insya allah semangat akan terus berkobar seperti api olimpiade *lebay*

Sampai saat ini rekonsile udah tinggal setengahnya, data cabang hari ini kelar mudah2an, dan sekarang hari Jumat *iya udah tau*, jadi mari kita selesaikan pekerjaan minggu ini, biar weekend kita tenang YIPPIEEE…
*diingetin lagi sama dokumen yang harus difiling*